Jauh dari Anak, Lucky Hakim Tetap Jalin Komunikasi
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Saat Lebaran belum lama ini, Lucky Hakim ternyata tidak bisa merayakannya dengan sang anak.

WowKeren - Pernikahan Lucky Hakim dan Indadari Mindrayanti pada 4 Februari 2006 telah kandas di tahun 2010 lalu. Lama berstatus duda, Lcuky akhirnya menikah dengan Tiara Dewi alias Syahrini KW pada 19 Januari 2017 lalu. Sayang, lagi-lagi pernikahan Lucky kandas hanya dalam waktu 10 bulan.

Beberapa waktu lalu, Lucky pun dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Namun sayang, hingga saat ini kelanjutan hubungan Lucky masih belum diketahui. Saat Lebaran lalu, Lucky malah merayakannya sendiri, tanpa kekasih dan anak.

Soal anak, Lucky mengaku terbiasa merayakan Lebaran tanpa sang putri, Nokia Nebula Putri Hawakib. Nokia memilih untuk merayakan Lebaran bersama Indadari di Lampung.

"Nokia, dari dulu dari saya masih bareng sama bundanya yaitu mbak Indadari selalu lebaran di rumah eyangnya di Lampung," ujar Lucky dalam tayangan "Silet" belum lama ini. "Jadi semenjak lahir kalau Lebaran ia selalu di sana."


Meski tak bertemu, ia tetap menjalin komunikasi. Sebelum Lebaran, keduanya juga sempat bertemu.

"Sebelum Lebaran kemarin kita ketemu, saya memang ketemu seminggu atau dua minggu sekali, terus Lebaran kemarin nggak ketemu," lanjut Lucky. "Mungkin nanti minggu depan dia pulang ke Jakarta, baru Lebaran sama saya. Tapi kalau kemarin kan kita bisa tetap komunikasi, sekarang jaman sudah canggih kan."

Meski tidak sedekat Indadari dan Nokia, Lucky berusaha membuat sang anak nyaman. Karena itu, ia tidak memaksakan agar Nokia bisa merayakan Lebaran dengannya.

"Sama saya ya deket tentunya, tapi anak kecil itu selalu pingin pulang gitu walaupun kalau pergi sama saya tuh pergi bilangnya," tambah Lucky. "Jadi kalau sama saya itu sedang pergi, tapi sama mbak Indadari dia sedang pulang kan gitu, jadi alangkah indahnya kalo Nokia bisa berlebaran dengan orang yang serumah."

Sementara itu, berbeda dengan Lucky, Indadari kini sudah menikah lagi hingga kali ketiga. Pasca bercerai dengan Lucky dan Caisar, Indadari akhirnya melepas masa jandanya dengan pria bernama Andre Saddam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru