Unggah Foto Bareng Dwi Sasono, Widi Be3 Beberkan Rahasia Awet Muda
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Be3 mengabadikan waktu bersama Dwi Sasono yang membuat banyak netter menjadi baper.

WowKeren - Rumah tangga pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Be3 sangat jauh dari gosip miring. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 4 November 2017 lalu. Widi dan Dwi pun telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Seperti kebanyakan selebriti Tanah Air, Widi pun tak pernah absen memamerkan momen-momen kebersamaan bersama keluarga kecilnya itu melalui akun Instagram. Seperti pada unggahan Widi pada Jumat (22/6), wanita kelahiran 29 April 1979 ini mengunggah foto-fotonya bersama Dwi. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Widi dan Dwi kompak mengenakan baju senada, yakni bercorak bunga-bunga. Mereka pun begitu serasi memakai kacamata besar. Di foto terakhir, tampak Widi dan Dwi bertingkah kocak dengan makanan yang berada di mulut mereka.

Sementara di bagian keterangan fotonya, Widi membocorkan rahasia awet mudanya. Rupanya rahasianya adalah sosok Dwi yang baik dan tidak pernah menuntut apapun.

"Si jahil dan baik hati, yang ngga pernah menuntut untuk menjadi siapapun selain diri saya sendiri," tulis Widi di keterangan fotonya. "Kalo ditanya rahasia awet muda saya apa. Kayaknya karena pak suami deh :)"


Usai melihat unggahan Widi, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menjadi terbawa perasaan alias baper melihat keromantisan pasangan ini. Mereka juga mendoakan Widi dan Dwi langgeng hingga hayat nanti.

"Langgeng terus seneng liatnya selalu menginspirasi mba @widimulia," tulis akun @devita***. "Langgeng sampai akhir hayat," sambung akun @tiara***.

"Romantis nya bikin baper deh bu semoga SaMaWa terus ya bu bahagia dunia akhirat,akh jatuh cinta sama kel ini pokok nya mah," komentar akun @cetta***. "Setuju mbak. Semoga langgeng ya. Luv all of yu. Happy holiday," tambah akun @cauik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait