Tampil di New York, Liam Payne Berikan Tribut Manis untuk One Direction
Getty Images
Musik

Di tengah penampilannya, Liam menampilkan video footage dari One Direction serta berbagi cerita di balik lagu 'Drag Me Down' yang mereka nyanyikan.

WowKeren - One Direction memang telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan sejak Maret 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun rupanya hal tersebut tak membuat Liam Payne melupakan rekan-rekan satu grupnya.

Hal ini terbukti saat pelantun "Strip That Down" tersebut sukses membuat penggemar terharu usai memberikan tribut manis untuk One Direction ketika tampil di New York. Dalam kesempatan tersebut, Liam tampil solo dengan menyanyikan beberapa hits andalannya, seperti "Bedroom Floor", serta "Get Low" yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Zedd.

Namun setelahnya, Liam membuat para penggemar terkejut saat layar di atas panggung mendadak menjadi gelap dan mulai menampilkan video footage dari One Direction. Sontak saja para penonton yang hadir di New York City's Beacon Theatre pun langsung berteriak.

Seolah mengulang setiap momen seru dan menyenangkan bersama One Direction, Liam pun menyanyikan sejumlah lagu dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Mulai dari "What About Us", "History", hingga "Little Things". Liam juga tampak sesekali tersenyum sambil menatap ke arah layar. "Aku mulai sedikit emosional saat ini," tutur Liam dilansir Popcrush pada Sabtu (23/6).

Setelahnya, Liam juga membagikan cerita di balik lagu "Drag Me Down" yang ternyata memiliki kaitan dengan hengkangnya Zayn Malik. Menurut Liam, lagu tersebut bercerita tentang masa-masa terberat yang ia alami bersama Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson saat Zayn memutuskan untuk keluar.

"'Drag Me Down' bercerita tentang saat-saat terburuk kami, dan salah satu teman kami memilih pergi," ungkap Liam. "Kami menulis lagu ini karena kami merasa kami butuh sesuatu untuk kembali, seperti kami akan kembali bersama dan semua akan baik-baik saja. Dan lagu inilah yang membuatku terus berpikir seperti itu."

Di akhir penampilannya, pelantun "For You" ini juga berjanji bahwa album solonya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Tak hanya itu, musisi berusia 24 tahun ini juga sempat menyanyikan single terbarunya yang bertajuk "Tell Your Friends".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait