Bukti Keluarganya Akur, Caca Tengker Susul Nagita & Raffi Liburan ke Singapura
Selebriti

Caca Tengker yang sedang hamil muda didampingi sang suami, Barry Tamin ketika liburan keluarga di Singapura.

WowKeren - Foto liburan keluarga Raffi Ahmad di Singapura beberapa waktu lalu sempat membuat netter heboh. Pasalnya, di foto itu nampak sosok Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina. Di foto yang diunggah pada 23 Juni lalu itu, Rieta bergaya disamping Nagita yang menggendong Rafathar. Tampak juga Amy Qanita dan Raffi yang berdiri bersebelahan.

Foto itu menunjukkan jika keluarga Raffi dan Nagita baik-baik saja. Sebelumnya memang sempat santer dikabarkan jika hubungan kedua keluarga ini merenggang. Adik dan ibu Nagita dikabarkan menjauh dari Raffi setelah dia digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting.

Selain Rieta Amilia, rupanya adik Nagita, Marsha Tengker juga ikut menyusul pergi liburan ke Singapura bersama. Sabtu, 23 Juni adik Nagita yang akrab disapa Caca itu terlihat pergi liburan bersama di Singapura. Dia didampingi oleh sang suami, Barry Tamin. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story miliknya. Wanita cantik yang sedang hamil itu terlihat sedang berjalan-jalan bersama Nagita dan Rafathar.


"Thank you yang udah nyaranin banyak hal dan aku emang pas banget langsung beli maternity belt dan itu amat sangat membantu, kalau buat aku ya. Enak banget sekarang pinggangnya, jadi bisa jalan-jalan deh sama mas Barry, sama mba Gigi juga sama Rafathar tapi mereka lagi misah," kata Caca dalam video tersebut. Namun sayangnya kini video itu telah dihapus oleh Caca dari akun Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, Caca sempat diberitakan memergoki Raffi dan Ayu Ting Ting di parkiran apartemen. Setelah kejadian yang menghebohkan itu, hubungan Caca dan Raffi pun merenggang. Raffi diketahui jarang hadir di acara keluarga Nagita dan sebaliknya.

Saat ini Caca sedang mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Barry Tamin. Melalui akun Instagram pribadinya, Caca juga kerap membagikan cerita seputar masa kehamilannya. Tidak sedikit netter dan fans yang mendoakan agar persalinan Caca nantinya bisa berjalan dengan lancar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru