Sering Travelling ke Berbagai Negara, Begini Pesan Dimas Beck Untuk Anak Muda
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck mengajak bertravelling selagi masih muda agar bisa melihat dunia luar yang begitu indah di luar sana.

WowKeren - Dari unggahan foto-foto di Instagram miliknya, aktor ganteng Dimas Beck memang sering terlihat bertravelling ke berbagai negara. Kali ini dalam unggahan terbarunya, pria kelahiran 8 Mei 1988 ini mempunyai pesan untuk anak muda yang gemar menjelajah seperti dirinya.

Dengan kaus oblong berwarna putih, celana training hitam, kacamata kuning serta membawa payung, Dimas menyarankan untuk bertravelling selagi masih muda. Ia juga mengajak untuk mengikuti akun-akun Instagram yang khusus membahas travelling baik di dalam maupun luar negeri.

"Little note (sedikit catatan) dari aku tentang traveling," tulis Dimas pada Selasa (26/6). "Kalau bisa, selagi muda kita membuka wawasan dengan traveling. Mau ke kota lain, ke negara lain atau bahkan mulai follow akun2 instagram yang memberikan kita kesempatan untuk melihat dunia yang lain."

Menurut Dimas, hal itulah yang nantinya bisa menjadi bekal dalam mencari inspirasi untuk mengetahui keindahan dunia luar. Pemain film "Apa Artinya Cinta?" ini pun mengajak semuanya untuk selalu belajar dan penasaran dengan dunia luar.

"Kenapa? Karena dengan begitu, kita memperkaya diri kita dengan inspirasi dan bisa menjadi bekal pengetahuan umum yang sangat penting," lanjut Dimas. "Mau itu di bidang pekerjaan, pergaulan, atau bahkan untuk kepuasan batin aja. Yang penting adalah.. selalu mau belajar dan jangan pernah puas. STAY CURIOUS! (tetap penasaran)"


Usai melihat unggahan Dimas, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang sependapat dengan saran Dimas tersebut.

"Setujuuu bangeett!! #lovetravelling," tulis akun @yolanda***. "Bener banget. Thats why (oleh karena itu) juga sekarang lebih milih nabung buat travelling dari pada foya foya ga jelas," sambung akun @xxrind***.

"@dimasbeck ea bner kak,,aq jg suka traveling kak,,jdi aq hsil krj aq sebisa mgkin aq bgi buat traveling dn orag tua,krn dunia traveling itu asyik loh kak,,wawasan bs luas,bs tau ap itu dunia luar," komentar akun @rodiah***. "Aku setuju banget, kak dimas! We really have to go outside more often so we have more experience (kita harus lebih sering pergi ke luar untuk menambah pengalaman)" tambah akun @malika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait