Undang Teman Wanita ke Backstage dan Foto Bareng Wanna One, Jisung Dikritik
Selebriti

Tak hanya itu, netter juga mengkritik pose dan busana yang dipakai kenalan Jisung itu.

WowKeren - Bisa menonton konser idola tentunya jadi hal yang sangat diimpikan penggemar. Apalagi jika mendapat kesempatan untuk foto bareng idola.

Baru-baru ini, foto-foto Wanna One saat berada di backstage konser beredar di berbagai komunitas online. Dalam foto tersebut, beberapa member Wanna One tampak foto bareng seorang penggemar wanita.

Usut punya usut, terungkap jika penggemar wanita itu adalah kenalan Yoon Jisung. Lewat SNS, penggemar yang ternyata teman adik Yoon Jisung itu mengunggah foto bareng Kang Daniel, Ong Sung Woo, Hwang Minhyun dan Jisung di backstage konser.

Rupanya banyak yang protes mengetahui Jisung membawa kenalan wanita ke backstage konser. Terlebih lagi, fans tersebut berani berpose sangat dekat dengan para member. Bukan hanya itu, fans tersebut pun tampak memakai busana tipis yang memperlihatkan tubuhnya.


Alhasil, foto tersebut menuai komentar netter. Ada yang kesal dengan aksi Jisung yang memperbolehkan kenalannya untuk masuk backstage, namun sebagian tak mempermasalahkannya.

Bawa Teman Wanita ke Backstage, Jisung Wanna One Dikritik

Koreaboo

"Kang Daniel, Ong Seongwu, dan Hwang Minhyun tidak mengundang siapa pun selain keluarga dan teman laki-laki mereka, tetapi mereka dikritik karena foto yang mereka ambil bersama orang-orang itu," kata netter. "Jisung tak hanya mengundang teman adiknya, tapi juga teman-temannya, kudengar mereka antri buat foto bareng, padahal member pasti lelah dan butuh istirahat," tambah lainnya. "Ada apa dengan baju cewek itu. Dia terlihat murahan dengan tato di dadanya," sambung yang lain.

"Jangan menyebarkan desas-desus seperti ini. Dia adalah teman baik Jisung selama 10 tahun. Dia sudah menikah dan punya anak. Bahkan Jisung menyanyi di pernikahannya," bela lainnya. "Memangnya tak boleh ada kenalan yang foto bareng? Kalian aneh," sambung lainnya. "Apa masalah dengan mengundang kenalan ke konser. Berhenti menjadi sangat dramatis," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru