Edit Foto Beyonce dan Jay-Z, Madonna Banjir Kritikan
Getty Images
Selebriti

Banyak yang menduga jika Madonna bermaksud menyindir Beyonce dan Jay, serta menganggap aksinya sebagai tindakan rasis.

WowKeren - Madonna sukses menjadi perbincangan publik usai mengunggah foto editan Beyonce Knowles serta suaminya, Jay-Z. Melalui akun Twitter miliknya, bintang "Material Girl" tersebut mengunggah foto dari salah satu adegan dalam video musik "Apes ** t" milik Beyonce dan Jay.

Foto tersebut menampilkan Beyonce dan Jay yang berdiri membelakangi kamera sembari menikmati sejumlah lukisan di museum The Louvre, Paris. Namun Madonna malah mengedit foto tersebut dan mengganti semua lukisan dengan berbagai gambarnya, termasuk cover album miliknya.

"Belajar dari ahlinya ... lol," cuit pelantun "Like a Prayer" tersebut pada keterangan foto.


Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri dengan kritikan pedas dari para netizen yang mayoritas merupakan penggemar Beyonce. Banyak yang menduga jika Madonna bermaksud menyindir Beyonce dan Jay. Bahkan ada pula yang menganggap aksi musisi berusia 59 tahun ini sebagai tindakan rasis.

"Apa kau baru saja mengunggah foto dari dua orang kulit hitam yang memandang fotomu dan menyebut dirimu sendiri sebagai seorang ahli? Sepertinya kau kehilangan pikiranmu," komentar seorang netizen. "Dia (Madonna) sungguh berpikir ini lucu," cuit netizen lain. "Bey dan Jay terlihat seperti tengah mengunjungi pemakaman," timpal lainnya.

Meski demikian, sebagian netizen menanggap Madonna hanya bergurau. Mereka juga mengingatkan bahwa keduanya berteman dekat. Apalagi Beyonce pernah berkata bahwa dirinya ingin mengikuti jejak pelantun "Papa Don't Preach" tersebut.

"Mereka saling mendukung satu sama lain," bela netizen lain. "Meskipun dia (Madonna) tak bercanda, tak ada alasan untuk kesal karena Beyonce sendiri pernah berkata kalau dia ingin mengikuti jejak Madonna," imbuh lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait