Tak Peduli Gosip Justin-Hailey, Selena Gomez Mengaku Lebih Nikmati Hidup
Getty Images
Selebriti

Sejak melakukan operasi transplantasi ginjal, Selena mengaku tak ingin memikirkan apapun yang mampu membuatnya merasa stres.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Selena Gomez selalu dikaitkan dengan kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru-baru ini. Menyandang gelar sebagai mantan kekasih Justin, tentunya nama Selena seringkali diseret tiap kali pemberitaan mengenai pasangan beda profesi tersebut mencuat ke media.

Namun alih-alih menanggapi rumor tersebut, Selena justru memilih abai dan tak acuh. Bahkan pelantun "Bad Liar" ini mengaku lebih memilih untuk menikmati hidupnya.

Hal tersebut ia ungkapkan saat diundang dalam acara "Good Morning America" pada Jumat (29/6) lalu. Menurut Selena, ia memang lebih memprioritaskan kenyamanan dan kebahagiaan dalam hidupnya sejak melakukan operasi transplantasi ginjal pada tahun lalu. Bahkan musisi asal Texas ini juga mengaku bahwa dirinya tak ingin memikirkan apapun yang mampu membuatnya merasa stres.

"Aku sedang menikmati hidupku," ungkap Selena dilansir ET pada Sabtu (30/6). "Aku benar-benar tidak memikirkan apapun yang membuatku stres lagi. Aku bahkan tidak tinggal di Los Angeles lagi. Aku tidak lagi mencoba untuk membuat orang-orang menyukaiku."


Selena sendiri memang mengumukan bahwa dirinya telah melakukan transplantasi ginjal pada September 2017 lalu. Kala itu, ia menerima donor organ tersebut dari sahabatnya, Francia Raisa.

"Ginjalku dalam kondisi yang parah," kata Selena kala itu. "Dan aku tak ingin meminta (bantuan) kepada siapapun dalam hidupku, dan itu terjadi ketika aku pulang ke rumah dan mengetahuinya. Dia (Francia Raisa) mengajukan diri dan benar-benar melakukannya (menjadi pendonor)."

Usai mendapatkan ginjal baru, Selena pun mulai aktif kembali di dunia hiburan. Bahkan saat ini, pelantun "Wolves" tersebut tengah disibukkan dengan sejumlah proyek. Contohnya serial "13 Reasons Why" yang memasuki musim kedua, dimana Selena didapuk menjadi produser dan pengisi soundtracknya.

Selain serial, Selena juga diketahui tengah dalam masa promosi film terbarunya, "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" yang akan menyapa penggemar pada 13 Juli mendatang. Dalam film animasi tersebut, pelantun "Fetish" ini didapuk untuk mengisi suara karakter Mavis, putri dari Dracula yang memutuskan menikah dengan manusia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait