Perankan Adik Kakak di 'Seleb', Megan Domani dan Marcella Simon Mirip Saudara Sungguhan
Instagram
TV

Chemistry Marcella Simon dan Megan Domani di sinetron 'Seleb' membuat fans ikut terbawa dengan peran mereka.

WowKeren - "Seleb" menjadi salah satu sinetron yang sedang tayang di SCTV. Sinetron ini cukup menarik bukan hanya soal gadis desa Sukila (Megan Domani) yang berubah menjadi artis terkenal, melainkan juga kisah adik dan kakak antara Sukila dan Yayan (Marcella Simon).

Sebagai gadis desa yang kemudian tinggal di kota, seorang Sukila tentu beruntung karena selalu ditemani dan dijaga oleh sang kakak, Yayan. Tak hanya itu, Yayan juga menjadi kakak yang selalu mengingatkan Sukila bila melakukan kesalahan.

Kebersamaan mereka sebagai saudara kerap dimunculkan pula lewat media sosial pemeran Yayan dan Sukila. Mereka tetap menunjukkan perhatian selayaknya adik dan kakak. Seperti yang terbaru, Marcella mengunggah foto sedang merangkul Megan diiringi sebuah nasihat bijak.

"Dek kilah.. mbok yo jangan menganggap semua orang itu baik," tulis Marcella pada Minggu (1/7). "Jakarta itu penuh dengan kepentingan.. ndak seperti desa Karang Menjangan.. penuh dengan kedamaian.. gotong royong.. wargane apik.. kecuali carik'e.. sableng iku," pungkasnya.


Potret kebersamaan Marcella dan Megan tak urung mengundang perhatian para penggemar "Seleb". Tak sedikit dari mereka merasa kedua artis ini selayaknya saudara sungguhan di dunia nyata.

"Udah kayak kakak dan adik beneran ya," seru rang***104. "Kok kayak kakak adek beneren ya @marcella_simon @megandomani1410," tambah sin***syah. "Kenapa kalian mirip banget sii @megandomanimegan @marcella_simon. Kek mba adek beneran," imbuh rizky***thia8. "Cocok bgt ka jdi ade kakanya @megandomani1410 @marcella_simon," komentar rav***14.

"Seleb" turut dibintangi oleh Rizky Nazar dan Cassandra Lee. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel