Terlilit Utang Barang Antik, Netter Sindir Kehidupan Dhani 'Terpuruk' Pasca Cerai dari Maia
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Berbagai komentar diberikan netter usai Ahmad Dhani merinci total utangnya kepada penjual barang antik.

WowKeren - Ahmad Dhani beberapa waktu lalu sempat menjadi bahasan usai muncul video tagihan hutang dari seorang pedagang barang antik di Pasar Antik Cikapundung. Rupanya kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Dhani baru-baru ini membenarkan kabar dirinya terlilit hutang barang antik.

"Saya (untuk) barang antik, utangnya banyak. Yang di Cikapundung itu utang saya yang paling sedikit. Cuma 50 jutaan, itu yang paling dikit," kata Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (29/6). Bukan hanya itu, Dhani menyebutkan bahwa ia juga memiliki utang di beberapa pedagang barang antik lainnya.

"Pengusaha punya utang itu biasa. Saya udah rilis juga kok daftar utang saya," imbuh pentolan grup band Dewa 19 tersebut. "Yang di Cikapundung paling sedikit, ada utang di Surabaya Rp 55 juta, di Ponorogo Rp 200 juta, di Jogja Rp 200 sekian juta. Banyak pokoknya."

Jika ditotal, utang Dhani kepada pedagang barang antik sekitar lebih dari Rp 500 juta. Dhani pun mengaku sedang pelan-pelan melunasi utangnya. "Pelan-pelanlah (dilunasi), semua kan tergantung (kondisi) ekonomi," tutur suami Mulan Jameela tersebut.


Kata Netter Soal Rincian Utang Ahmad Dhani

Source: Instagram

Pengakuan Dhani ini pun menjadi bahan bahasan yang heboh usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir. Sejumlah netter menyindir Dhani terkesan bangga dengan utang-utang yang dimilikinya. Kemudian mereka juga meminta Dhani untuk segera melunasi utang tersebut.

"Utang hrs dibayar lunas dhan, ,,,punya utang bnyak kok bangga, ,,naubillamin dzalik," kata netter. "Punya utang ko bangga? Mending bayar!!" seru yang lain. "Punya hutang kok bangga dikata wajar pula," sambung lainnya. "Lha dia byk utang mlh bangga..byk utang gpp,asal ada niat byr," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyindir kehidupan Dhani setelah bercerai dari Maia Estianty. "Semenjak cere dari bunda maia rejekinya mamat seret ya...gak produktif lagi bikin lagu...dah gitu kudu nafkahin anak orang yang dul tabrak...neraka dunia," kata netter. "Mas dhani dulu karya2nya the best ... sekarang malah kelilit utang ... fenomena apakah ini ... perputaran roda kehidupan bukan," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait