Terbang ke Kanada, Randy Pangalila Pamer Selfie Bareng Pacar Bule
Instagram/randpunk
Selebriti

Sebelumnya, Randy mengungkapkan rencana untuk segera melamar pacar bulenya itu pada Jumat (29/6).

WowKeren - Randy Pangalila saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan asal Kanada. Mantan kekasih Michella Putri itu mengungkapkan rencananya untuk melamar sang pacar pada Jumat (29/6) kemarin.

Demi melaksanakan rencananya, Randy terlihat sudah berada di Kanada untuk menemui kekasihnya. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Minggu (1/7) kemarin, Randy membagikan sebuah foto.

Dalam foto tersebut, ia tampak berfoto bersama dengan pacar bulenya. Dalam keterangan fotonya, laki-laki yang dikenal luas usai bermain dalam sinetron "Cinta Fitri" tersebut tidak banyak menuliskan kata-kata. "Keep it simple," tulis Randy dalam keterangan fotonya.

Melihat foto tersebut, netter pun ramai menghiasi kolom komentar di unggahan Randy. Mereka mengatakan bahwa pacar bule Randy sangat cantik. Para netter juga mendoakan agar pasangan yang terlihat serasi tersebut bisa segera melenggang ke pelaminan.

"Syantiiik k... Smoga langgeng dan yg trakhir utk slamax..." tulis akun @pa***ng. "Woww cocok banget boss @randpunk pacarnya cantik banget long last yaa..." sahut akun @ha***mi. "Duo manusia keren mantaaaapppp kali!! moga awet smp maut memisahkan Ameeen. Gbu!" tambah akun @ba***10.

Akan tetapi, Randy sempat diterpa isu kurang menyenangkan menjelang momen lamarannya tersebut. Sempat mengunggah foto bersama dengan Dinda Kirana, Randy mengaku harus menjelaskan kepada calon istrinya agar tidak cemburu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru