Sempat Libur Panjang, Begini Perasaan Ivan Gunawan Ngehost 'Brownis' Lagi
Instagram
TV

Ivan Gunawan akhirnya bisa tampil kembali di program acaranya, 'Brownis'.

WowKeren - Waktu liburan Ivan Gunawan akhirnya telah habis. Sepulangnya dari New York, desainer sekaligus presenter ini harus kembali menjalani rutinitasnya. Salah satu kesibukan Ivan, yakni kembali menjadi host dalam program acara "Brownis".

Ivan diketahui tampil lagi mulai Senin, 2 Juli. Semangat pria berusia 36 tahun itu untuk memulai kegiatannya lagi tercermin dari unggahannya di Instagram. Ivan merasa sangat antusias kembali menjalani syuting setelah libur.


"Sibuk deh. Ini hari Senin, kita harus menyambut dengan sukacita. 'Brownis' tayang lagi. Hari ini perdana tayang. Hei, semangat Anda. Ini hari pertama kita setelah kita liburan lho, Oma," seru Ivan kepada Ruben Onsu yang masih sibuk di dalam mobil. Mendengar ucapan Ivan, Ruben pun seakan tidak terima. Pasalnya, "Brownis" telah tayang kembali sejak Senin, 25 Juni lalu tanpa Ivan.

Sempat Libur Panjang, Begini Perasaan Ivan Gunawan Ngehost 'Brownis' Lagi

Instagram

Di video lainnya, Ivan terlihat senang menginjakkan kaki di Studio TransTV. "Hai, aku udah di 'Brownis' lagi. Ada Thalia. Ada Babe Bolot. Sehat, Be?," ujar Ivan yang kemudian dijawab oleh Bolot.

senang nya berkumpul lagi @brownis_ttv 😍😍😍😍

A post shared by ⭐️ MEGA BINTANG ⭐️ (@ivan_gunawan) on

Tak hanya itu, Ivan juga rupanya senang bisa berkumpul lagi dengan rekan sesama host, antara lain Ruben dan Wendi Cagur. "Senang nya berkumpul lagi @brownis_ttv," ungkapnya.

"Akupun senang ada kk @ivan_gunawan lg si brownis, yeaayyy..dan hr ini kk gantengnya best of the best," komentar bivi***anti. "Edisi mulai lgi browniesnya..senangnya..tp kk wedi masih anak tiri gk kompak kostumnya," imbuh nur***ie. "Kompak selalu yah kak @ivan_gunawan @ruben_onsu @wendicagur," tambah aain***diah.

You can share this post!

Related Posts