Antusias Syuting Bareng Tasya di Talkshownya, Hotman Paris Sampai Lakukan Ini
Instagram
TV

Hotman Paris membagikan cerita sesaat sebelum menjalani syuting dengan Tasya Kamila.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea saat ini juga disibukkan dengan kegiatan memandu talkshow-nya sendiri bertajuk "Hotman Paris Show". Program acara ini tayang setiap hari Rabu mulai pukul 20.30 WIB di iNews.

Untuk episode terbarunya, seorang mantan penyanyi cilik Tasya Kamila diundang sebagai bintang tamu. Kehadiran Tasya rupanya membuat Hotman Paris merasa sangat antusias. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan rela meninggalkan acara yang tengah ia hadiri agar lekas syuting bersama Tasya.

Hotman dan Tasya artis lulusan Colombia Univ


A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Inilah pertama kali aku syuting dengan artis yang well-educated. S2 ya?" tanya Hotman kemudian diiyakan Tasya, Senin (2/7). "And I'm so happy tadi saya sampai ninggalin acara promosi suatu film layar lebar," ungkap Hotman.

"Tapi, begitu mau dengar bahwa Tasya akan menjadi tamu saya di 'Hotman Paris Show', I'm so glad. I'm running agar bisa nyampai di MNC Tower," lanjut pria yang dijuluki pengacara 30 milyar tersebut. "But suddenly I know katanya udah lamaran. Oh, sudah belong to somebody, tapi anyhow kita akan dukung," imbuhnya.

Sementara itu, sejumlah warganet turut antusias atas diundangnya Tasya di "Hotman Paris Show". "Nahh,,, klo yang gini suka aku tulang @hotmanparisofficial Ini artis smart bgt @tasyakamila," komentar bhien***rat. "Nah ini dia artis keren. Salah satu artis yg punya otak cemerlang. Kerennnn," imbuh desty***haha.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel