Siap-Siap Patah Hati, Siti Badriah-Krisjiana Baharudin Akui Serius Berpacaran
Instagram /sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan Siti Badriah.

WowKeren - Nama pedangdut Siti Badriah melejit beriringan dengan kepopuleran lagu "Lagi Syantik". Penggemar lagu ini pun muncul bukan hanya di Indonesia, tetapi juga beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Karena kepopulerannya, Siti bahkan berencana menggelar konser di luar negeri.

Siti pun mengakui adanya perbedaan setelah lagu tersebut populer di masyarakat. Beberapa teman lama tiba-tiba menghubungi untuk berbagi kabar dan menyemangatinya. Siti berharap antusiasme masyarakat terhadap karyanya tidak cepat redup agar ia bisa terus bertahan di industri musik Tanah Air.

Siti yang sempat mengaku tak ingin terlalu memikirkan soal asmara tiba-tiba memamerkan gandengan barunya di Instastory. Pria tersebut bernama Krisjiana Baharudin, seorang model sekaligus bintang iklan televisi. Kemesraan keduanya pun terlihat saat menghadiri pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet.

Krisjiana yang disebut mirip dengan Samuel Zylgwyn ini akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Siti. Ia bahkan mengaku serius, apa lagi Siti memang sudah diminta untuk segera menikah oleh keluarga. Keduanya pun berusaha saling menguatkan agar hubungan mereka bisa sampai ke pelaminan.

"Semua pasti pengin serius, cuma kita enggak tahu ke depannya seperti apa," ungkap Krisjiana saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Minggu (1/7). "Bismillah saja, saling menguatkan sama-sama."

Siti yang juga ditemui di lokasi yang sama mengungkap jika dirinya sudah dikenalkan dengan keluarga besar sang kekasih. Meski ia belum sempat mengenalkan Krisjiana kepada seluruh anggota keluarganya, Siti mengakui keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara kali ini.

"Aku kalau sama keluarganya sudah dikenalin. Tapi kalau Aa, belum aku kenalin ke semua keluarga," timpal Siti. "Kalau kita mah ya sebagai anak muda yang menjalani hubungan selalu serius."

Siti pun tak ingin terlalu mengumbar hubungan asmaranya. Siti mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan dan terus berdoa agar dirinya dan Krisjiana bisa langgeng sampai pernikahan. Ia bahkan punya keinginan untuk melangsungkan pernikahannya tahun depan.

"Tapi kan gimana ke depannya kan Allah yang ngatur. Minta doanya saja," tandas Siti. "Siapa tahu tahun ini kita kondangan, tapi tahun depan dikondangin (menikah)."

Sebelum berpacaran dengan Krisjiana, Siti diketahui sudah lama melajang. Ia bahkan sengaja memotong rambutnya demi terlihat lebih muda dan sedikit buang sial. Hal itu dilakukannya sebagai upaya agar segera mendapatkan jodoh.

Loading...

You can share this post!

Related Posts