Makin Intim, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Sampai Diprotes Pelukan di Depan Publik
Instagram/miktambayong
Selebriti

Sempat mengaku tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya, Mikha Tambayong justru kepergok asyik berpelukan dengan Daniel Wenas di tempat umum.

WowKeren - Jalinan asmara Mikha Tambayong dan pemain basket Daniel Wenas kini semakin intim. Meski kerap mengumbar foto-foto mesra dirinya dengan Daniel di media sosial, Mikha mengaku ingin menjadi manusia normal.

"Maksudnya aku memang bekerja sebagai publik figur. Cuma di luar itu aku orang normal, biasa. Maksudnya yang punya keluarga, punya teman," ujar Mikha belum lama ini. "Jadi memang buat aku bukan nutupin. Tapi aku enggak suka mengumbar-ngumbar."

Namun belum lama ini Mikha dan Daniel kembali kepergok bermesraan di depan publik. Keduanya tampak saling memeluk erat saat menuruni eskalator di sebuah pusat perbelanjaan.

Teman Mikha yang berada di belakang mereka sampai harus menegur keduanya. "Ssttt...enggak enggak, enggak bisa," ujar teman Mikha seraya berusaha melepaskan pelukan Mikha dan Daniel. Mendapat teguran, Mikha dan Daniel malah tertawa-tawa.


Duuhhhhh.... yang nempel trus kayak perangko . Bikin iri saja nich mbak mika dan babang daniel.

Sebuah kiriman dibagikan oleh mak lamis (@mak_lamis) pada

Meski mengaku tak ingin mengumbar, Mikha malah sempat dituding menyembunyikan hubungannya dengan Daniel. Soal isu miring tentang hubungan mereka, Mikha tak mau ambil pusing.

"Bukan nutupin sih. Kalau buat aku itu kehidupan pribadi. Maksudnya, kalau bekerja di kehidupan entertainment ya aku penginnya yang diberitakan soal prestasi, pekerjaan. Untuk di luar hal itu ya itu untuk pribadi aku sendiri," terang Mikha. "Enggak sih, buat aku enggak perlu ditakutkan juga karna kita juga berhubungan seperti layaknya biasa aja orang normal berhubungan."

Lantas, kapan Mikha dan Daniel akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait