Diklaim Hadirkan Horor Genre Baru, '13 The Haunted' Siap Tayang Akhir Juli
WowKeren/Fernando
Film

'13 The Haunted' dibintangi sejumlah aktor dan aktris muda ternama, di antaranya yakni Al Ghazali dan Mikha Tambayong.

WowKeren - Film bergenre horor di bioskop Tanah Air pada tahun 2018 ini memang sedang booming. Pada akhir Juli nanti, "13 The Haunted" akhirnya mendapatkan giliran untuk meneror pecinta film horor di Indonesia.

Meskipun sudah banyak film horor yang lebih dulu hadir, "13 The Haunted" disebut-sebut memilliki perbedaan signifikan dengan pendahulunya. Latar belakang pemeran serta alur cerita yang disuguhkan membuat film produksi RA Pictures ini diklaim akan menawarkan genre horor baru.

"Di film ini, saya mencoba menggabungkan anak-anak generasi milenial dari sudut yang berbeda. Ada aktor-aktris, Youtuber, selebgram," ujar Produser Eksekutif, Raffi Ahmad, saat rilis poster dan trailer "13 The Haunted" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/6). "Jadi pemeran film ini bukan dari ruang lingkup aktornya aja. Ditunjang dengan pemain senior yang beda juga."

"Ini kami bikin dengan sedemikian rupa. Yang jelas ini adalah hasil kebersamaan kami yang bisa dinikmati," imbuh Raffi. "Di sini ada thriller, ada misterinya. Petualangan ala anak-anak milenial."


Sementara itu, keberadaan sosok Rudi Soedjarwo sebagai sutradara juga disebut-sebut menjadi modal bagi film ini untuk menyuguhkan kisah horor dengan daya tarik tersendiri. Bagi Rudi, dipercaya membesut "13 The Haunted" merupakan sebuah pengalaman baru. Sebab, sebelumnya Rudi lebih sering membesut film bergenre drama.

Kendati begitu, Rudi mengaku tak mendapat kendala yang berarti selama proses pembuatan film. Bahkan, Rudi mengaku jika ini merupakan suatu tantangan tersendiri bagi dirinya.

"Kendala yang berbahaya sih enggak ada," ungkap Rudi. "Tantangan besar, karena saya belum mengenal banget (para pemain) generasi seperti apa. Saya harus bedakan generasi dulu dan sekarang."

"13 The Haunted" melibatkan banyak aktor dan aktris ternama, di antaranya Mikha Tambayong, Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Achmad Megantara, dan masih banyak lagi. Film ini juga akan menghadirkan aktor senior Jeremy Thomas serta Chef Juna. Film "13 The Haunted" dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2018 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel