Ayu Ting Ting Lama Absen dari 'Brownis' Trans TV, Kemunculannya Dipertanyakan Fans
Instagram
TV

Fans merasa heran Ayu Ting Ting sudah tidak lama muncul di program acara 'Brownis'.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah lama tidak muncul sebagai pemandu acara dalam program acara "Brownis". Penyanyi dangdut asal Depok itu biasanya tampil bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur.

Padahal, "Brownis" telah tayang secara langsung usai libur lebaran pada Senin (25/6) lalu. Ayu Ting Ting sayangnya masih belum muncul juga hingga saat ini. Pada Selasa (3/7), "Brownis" hanya dipandu oleh Ruben, Ivan, dan Wendi.

Ada kak rizal armada nih yuhuuuuuuuu

A post shared by BROWNIS TTV (@brownis_ttv) on

Sontak saja para fans Ayu mempertanyakan kemunculan Ayu. Para fans merasa "Brownis" kurang seru tanpa kehadiran pelantun "Alamat Palsu" itu. Mereka berharap agar Ayu segera tampil lagi bersama Ruben dan lainnya.

"Kok ayu gk pernah hadir lg sih,,,blom kelar ya masa liburannya," tanya sell***tec. "Ayu ting ting kapan ke brownis lagi kangen deh bermpat kalo ngelucu," sambung khay***surya. "Mn mbak att kurang lengkap ga seru dah ada mas igun mbak att ga ada," komentar mar***2412.

Sayangnya, masih belum ada kejelasan tentang absennya Ayu di program acara Trans TV tersebut. Kira-kira ada apa? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Loading...

You can share this post!

Related Posts