Beri Gombalan Syariah pada Istri, Arie Untung Sukses Bikin Baper
Instagram/syahnazs
Selebriti

Arie Untung memamerkan fotonya berdua bersama Fenita Arie saat berlibur di Turki dan melengkapi keterangan fotonya dengan kalimat gombal yang mendapat banyak pujian.

WowKeren - Belum lama ini, Arie Untung dan Fenita Arie memboyong serta ketiga anak mereka, Daffa, Asiyah dan Yusuf untuk berlibur di Turki. Setelah berfoto bak bangsawan Turki, Arie kembali mengunggah sisa foto liburannya. Dalam unggahan terbarunya, Arie bersama Fenita berfoto di depan Hagia Sophia, yakni sebuah museum di Turki.

Fenita terlihat menyandarkan kepalanya pada pundak Arie. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam dan memamerkan senyum yang begitu riang. Menariknya, pria berusia 42 tahun ini menuliskan kalimat gombal untuk sang istri tercinta.

"#Gombalmode Gpp kalau mau bersandar di bahuku untuk menenangkan ke gundahan kamu, tapi itu cuma bersifat sementara lho, suatu saat kita pasti akan berpisah," tulis Arie di keterangan fotonya pada Rabu (4/7). "Mau yg permanen? Inget aja utk Sandarkan dahi kamu di sajadah.. yg di sujudkan kamu itu tidak akan pernah meninggalkan kamu, selama kamu ngga meninggalkannya Yg belakang Aya Sofia, yg depan Aya Aya wae #ceeilee.. #masyaallahtabarakallah."

#gombalmode Gpp kalau mau bersandar di bahuku untuk menenangkan ke gundahan kamu, tapi itu cuma bersifat sementara lho, suatu saat kita pasti akan berpisah. Mau yg permanen? Inget aja utk Sandarkan dahi kamu di sajadah.. yg di sujudkan kamu itu tidak akan pernah meninggalkan kamu, selama kamu ngga meninggalkannya Yg belakang Aya Sofia, yg depan Aya Aya wae #ceeilee.. #masyaallahtabarakallah


A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Usai melihat unggahan Arie, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menilai caption yang dibuat Arie ini membuat terbawa perasaan alias baper.

"Masya Allah captionnya suka banget jd mengingatkan diri... @ariekuntung," tulis akun @vtrea***. "Captionnya MasyaAllah bikin baper," sambung akun @aliac***.

"Captionnya makin lama makin aduhai.." komentar akun @endang***. "TOPPPPPPPP CAPTIONNYA bikin baper dohhh," tambah akun @femini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait