Akrab Liburan Berdua, Suara Emas Ibunda Yura Yunita Jadi Sorotan Netter
Instagram/yurayunita
Selebriti

Mengaku takut sang bunda merasa capek dan sakit, Yura justru 'menantang' sang bunda untuk bernyanyi bersama.

WowKeren - Peribahasa "Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya" benar-benar dibuktikan oleh penyanyi Yura Yunita. Pelantun "Cinta dan Rahasia" ini rupanya mewarisi bakat bernyanyi dari sang ibunda.

Pada Jumat (6/7), Yura mengunggah sebuah video pendek melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat ia bersama sang ibu sedang menikmati liburan di Puncak Shilinxia Scenic Area yang ada di Beijing.


Namun, di sela-sela penanjakan, Yura justru "menodong" sang bunda untuk menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul "Intuisi". Tak menolak permintaan putrinya, mereka berdua pun kompak melantunkan beberapa bait dari lagu tersebut.

Tak disangka, meski diminta secara mendadak, ternyata ibu Yura menunjukkan suara yang begitu merdu. Ia pun terlihat sangat antusias melantunkan salah satu lagu putrinya sambil sesekali melakukan improvisasi yang kompak bersama sang putri.

"Di hari kedua kita disini, selain makan terus kita nanjak ke puncak Shilinxia Scenic Area. Tinggi banget!! Sempet khawatir mama capek/sakit kaki, eh nyatanya ketawa-ketawa aja terus & ternyata masih kuat (haha mantan athlete tennis sih)," tulis Yura dalam keterangan fotonya. "Disela sela kita menanjak gunung, sambil istirahat sedikit, nyanyi dulu kali yaaaaaaa hahaa. Mama kutodong nyanyi #Intuisi DADAKAN.".

Sontak, kolom komentar penyanyi bernama lengkap Yunita Rachman tersebut langsung dibanjiri komentar netter. Mereka ramai memberikan pujian terhadap suara emas dari ibunda Yura. Beberapa netter menyarankan agar Yura membuat proyek berdua bersama dengan sang Bunda.

"Waw pantes anaknya suara nya kyk gini. Emaknya suara nya luar biasa jugaaa " tulis akun @ju***fa. "Waaahh suara mamahnya kak yura juga baguus banget" sahut akun @es***28. "Sukaaaaaaaaaaaak, dua2nya kece parah. Ga ada niatan bikin project berdua mamanya?" tambah akun @mr***ki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...