Pilih Sang Kekasih Hingga Kabur dari Rumah, Ibunda Sebut Eza Gionino Anak Durhaka
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Ibunda Eza Gionino bahkan mewanti-wanti tak akan merestui putranya menikah dengan sang kekasih sampai kapanpun.

WowKeren - Belum lama ini, pesinetron Eza Gionino dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha alias Eca. Namun, beberapa hari sebelum pernikahan, Eza dan Eca melayangkan surat penundaan pernikahan.

Rupanya, baru-baru ini terungkap bahwa alasan Eza menunda pernikahannya adalah terganjal restu dari sang bunda, Ruch Gaya. Bahkan, konflik dengan sang bunda berlanjut hingga Eza memilih kabur dari rumah.


Melihat keputusan putranya yang lebih memilih sang kekasih, Ruch pun murka dan terlanjur sakit hati terhadap Eza. Bahkan, Ruch sampai menyebut aktor berusia 28 tahun tersebut sebagai anak durhaka. Ruch pun mengingatkan kembali hal-hal yang sudah ia perbuat untuk Eza.

"Saya bilang (Eza) itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ungkap Ruch saat dihubungi pada Selasa (10/7). "Yang jadikan dia artis itu siapa? Mama antar ke Aneka, dia dikarantina kita selalu antar makan, kita sampai makan nasi basi. Udah terlalu dalam bikin sakit hati."

Kekesalan Ruch terhadap Eza pun semakin menjadi-jadi saat sang putra tidak pulang ke rumah di Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. Ruch juga menegaskan bahwa ia tidak akan merestui Eza dan Eca hingga akhir hayatnya.

"Eza enggak pulang. Sampai lebaran baru Eza SMS, 'Mama dimana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong Mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca'," ujar Ruch. "Saya balas, 'Sampai mati pun Mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca. Kalau kamu sendiri Mama terima, tapi kalau sama dia Mama enggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah Mama'."

Sementara itu, Eza diketahui memilih pergi dari rumah sejak 14 Mei lalu, usai tak mendapat restu dari sang bunda. Mantan kekasih Ardina Rasti tersebut juga telah meminta supir untuk mengangkut barang-barangnya dari rumah.

You can share this post!

Related Posts