Dandan Ala Pengantin Minang, Tasya Kamila Tampil Cantik di Foto Prewedding
Selebriti

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mulai mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar beberapa minggu lagi.

WowKeren - Usai bertunangan pada Minggu (1/7) lalu, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tak butuh waktu lama untuk meresmikan hubungannya dengan Randi Bachtiar. Tasya mengatakan tinggal beberapa bulan lagi akan sah menjadi keluarga Minang mengikuti calon suaminya.

Tasya dan Randi mulai mempersiapkan segala hal menjelang pernikahan. Salah satunya adalah mereka menjalani sesi pemotretan prewedding. Tasya dan Randi rupanya memilih berdandan ala pengantin Minang.

Tasya mengenakan gaun panjang bernuansa emas dengan hiasan di kepala seperti pengantin Minang, sedangkan Randi memakai busana waarna senada. Pada foto pertama, sepasang calon pengantin ini tertawa seraya melihat ke arah atas seakan menggambarkan kebahagiaan mereka menyambut masa depan.

Di foto yang lain, Tasya tampil memukau saat dipotret sendirian. Foto terakhir memperlihatkan Randi memandangi wajah Tasya yang berdiri di depannya. Saat mengunggah foto-foto itu, Tasya mengungkap tentang perasaannya menjadi calon pengantin. "Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww," tulis Tasya.

Foto-foto prewedding Tasya dan Randi pun menarik perhatian sejumlah warganet. Kecantikan Tasya saat sesi pemotretan ternyata membuat warganet terkagum-kagum. Selain itu, mereka juga tidak sabar menantikan hari bahagia Tasya yang akan tiba.

"Cantiiiik bangeet. Manglingi banget kan ya," komentar ali***nisa. "Cantik buangeeeeet yaAlla," imbuh ratna***aa. "Cantik sama ganteng aduh perfect banget cocok Kaya gini mah," tambah tri***sari.

You can share this post!

Related Posts