Ikut Senang Fitri Tropica Berhijab, Arie Untung Siap Ajak Kajian Agama
Instagram/ariekuntung, fitrop
Selebriti

Arie Untung meminta netter mendoakan keputusan Fitri Tropica untuk berhijab.

WowKeren - Fitri Tropica menambah daftar deretan selebriti Tanah Air yang mantap berhijab di tahun 2018. Mengaku sempat was-was dan khawatir, Fitrop mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Irvan Hanafi.

Tak hanya dari sang suami, Fitrop juga mendapat dukungan Arie Untung. Arie mengaku ikut bahagia dan meminta doa netter agar Fitrop terus menutup auratnya. Tak hanya itu, Arie juga me-repost unggahan foto Fitrop yang tampak ayu dengan hijab berwarna hitam yang dikenakannya.

"Yeeay Alhamdulillah @fitrop ikuuut senenng.." tulis Arie pada Rabu (11/7). "Sok atuh temen2 di follow trus doain yang baik2 ke dia yuuk serbuu.."


Mendengar kabar tersebut, aktris cantik Dhini Aminarti juga ikut bahagia. Ia bahkan meminta Arie untuk mengajak Fitrop mengikuti kajian keagamaan rutin yang biasa mereka lakukan bersama. Fitrop juga mendapat banyak doa dari para netter agar terus istiqomah berhijab.

"Alhamdulillah ajak kajian mas cc @fitrop," komentar Dhini. "Oo siiiap bu koordinator," sahut Arie.

"Kalo istri begini lega kan ya para suami.. doa utk mu smg istiqomah mbak @fitrop dan mbak feni jg aamiin," tulis akun @livananana_***. "Alhamdulillah... smga istiqomah mba @fitrop inner beauty nya keluar...Masyaa Allah.." balas akun @amelia_fitr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru