Unggah Foto Pakai Tank Top, Belahan Dada Millendaru Lagi-Lagi Bikin Geger Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru memamerkan salah satu foto cantiknya yang membuat netter menjadi heboh. Seperti apa sih?

WowKeren - Nama Millendaru mulai dikenal luas lantaran ia adalah keponakan Ashanty. Sejak saat itulah, penampilan maupun kehidupan pribadinya menjadi sorotan. Apalagi Millen yang berjenis kelamin laki-laki ini pun kerap berdandan seperti wanita.

Seperti baru-baru ini, netter pun menyoroti ketiak hitam Millen. Tidak hanya itu, paha berototnya saat mengenakan rok mini juga berhasil mencuri perhatian. Meski banyak yang mencibir penampilannya, tak sedikit juga kaum hawa menjadi iri dan merasa gagal menjadi wanita.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Millen memamerkan salah satu foto cantiknya. Mengenakan tank top berwarna hijau tua, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro terlihat duduk di bathup. Dengan memamerkan senyum giginya yang putih, ia nampak mengamati air mengalir dari keran.

Usai melihat unggahan Millen, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang fokus pada belahan dada Millen.

"Nge gym dmana bang? dadanya cpt bngt ngebentukny bang,." tulis akun @rangga***. "'Pertumbuhan' yg pas bang pada bagian dadaa. ga kekecilan... cucuook rumpi deh," sambung akun @istr***.

"Itu pake push up bra sm di shading kan ya?" komentar akun @ccallz***. "Daruu , mending lu cek deh. Takut nya itu penyakit loh kok numbuh :( tapi jakun masih kan? Wkwk," tambah akun @dimas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait