Agensi Pastikan Pelaku Ujaran Kebencian untuk Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin Dihukum
Instagram
Selebriti

Berikut penuturan pihak agensi Brand New Music yang menaungi Dae Hwi dan Woo Jin.

WowKeren - Keluhan hukum telah diajukan oleh pihak Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin di bawah naungan agensi baru Wanna One sejak Maret lalu. Keluhan tersebut terkait penghinaan dan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin.

Kini kabar terbaru yang diumumkan oleh agensi mereka bahwa kasusnya telah ditangani oleh jaksa. Bahkan dengan segera akan dilakukan dakwaan terhadap tersangka. Pihak kejaksaan akan segera menggelar persidangan.

"Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka akan menerima hukuman yang setimpal," tegas agensi Wanna One. "Hal ini sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan."

Agensi Wanna One tidak melepaskan kejadian yang telah menimpa artis-artis yang berada di bawah naungannya begitu saja. Ia akan bertanggung jawab dan menyelesaikan perkaranya hingga akhir.

"Sebagai agensi yang bertanggung jawab untuk artis kami, kami akan menanggapi dengan tegas," lanjut agensi Wanna One. "Kami akan terus memantau komentar dan unggahan yang tidak layak."


Melakukan yang terbaik untuk artis-artis yang bekerja di bawah naungannya, agensi Wanna One berjanji akan memberikan yang terbaik. Agensi Wanna One juga akan berusaha semaksimal mungkin agar mereka tetap merasa aman.

"Kami akan melakukan yang terbaik," ungkap agensi Wanna One. "Demi melindungi artis-artis yang berada di bawah naungan kami."

Sementara itu salah satu anggota Wanna One lainnya yaitu Park Jihoon juga sempat memberikan bocoran. Ia mengungkapkan bahwa pelaku sudah dihukum.

Wanna One sendiri tengah sibuk menggelar tur dunia. Setelah konser di Singapura pada Jumat (13/7), Wanna One akan manggung di Jakarta pada Minggu, 15 Juli 2018 nanti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru