Ogah Disamakan Bowo Tik Tok, Demian Aditya Batalkan Acara Magician Muda Ini
Selebriti

Demian menolak disamakan dengan Bowo Tik Tok dan mengurungkan niatnya bertemu para magician di Medan.

WowKeren - Fenomena Bowo Alpenliebe rupanya membuat sebagian artis tanah air pro dan sebagian kontra. Acara meet and greet berbayar yang diadakan Bowo Tik Tok beberapa waktu lalu ikut berbuntut kepada artis lainnya. Salah satunya menimpa Demian Aditya. Belum lama ini Demian mengutarakan kekesalannya kepada para magician muda di kota Medan, lantaran menyamakannya dengan Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok.

Melalui manajemennya, Demian menolak jika dianggap sama dengan Bowo Tik Tok. Demian dianggap seperti Bowo Tik Tok lantaran baru saja membuat acara yang sengaja diminta oleh para magician muda di Medan, namun berbayar. Siapa yang ingin bertemu dengan Demian diminta untuk membayar sebesar Rp 250 ribu.

Salah paham dan merasa keberatan, perwakilan para magician muda itu mengucapkan pernyataan bahwa Demian tak ubahnya Bowo Tik Tok yang membuat acara berbayar. "jadi klo ngajakin bg Demian dan seluruh crew silaturahmi itu bayar sama aja dengan kita jumpa bowo tiktok yang pngen jumpa harus meet greet berbayar," tulis perwakilan magician muda Medan itu.


screenshot-instagram

Sumber: Instagram

Pihak manajemen pun kemudian menjelaskan bahwa uang meet and greet itu nantinya bukan untuk kepentingan pribadi Demian atau tim manajemen, tapi untuk biaya sewa tempat yang lebih privat sehingga acara bisa berlangsung lebih dekat dan akrab dengan Demian. "250rb itu bukan buat kita, tapi buat sewa tempat resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Krn klo di publik malah jadi rame dan gak bs dikendaliin sama kita," jelas manajemen Demian.

Setelah mengutarakan penjelasan itu, tim manajemen pun akhirnya membatalkan acara pertemuan Demian dengan para magician tersebut setelah mereka menganggap sang ilusionis tak ubahnya Bowo Tik Tok. Merasa kesal dengan peristiwa itu, Demian pun mengunggah cerita ini melalui Insta Story pribadinya.

Demian kemudian mengunggah foto-fotonya bersama penggemar. Ada tulisan caption yang ditulis seorang fans untuk menegskan bahwa bertemu dengan Demian sama sekali tidak membayar. "Demian bukan artis tiktok, kami foto sama dia free," ungkap fans Demian itu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru