Bahagia Dapat Buket Bunga Pengantin, Haruka Eks JKT48 Berharap Bisa Segera Menikah
Instagram
Selebriti

Diyakini bisa menyusul untuk segera menikah, Haruka merasa sangat bahagia lantaran ia berhasil mendapatkan buket bunga yang dilempar oleh sang pengantin.

WowKeren - Haruka Nakagawa semakin dikenal dan digemari publik Tanah Air. Mantan member JKT48 tersebut kini memang bersolo karier usai lulus dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Telah meniti karier di usianya yang masih sangat muda, Haruka harus rela tidak berkencan layaknya remaja pada umumnya. Kini, memasuki usia 26 tahun, Haruka sepertinya sudah memiliki harapan untuk bisa segera menikah.

Pada Minggu (15/7) kemarin, Haruka mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Haruka cantik mengenakan gaun serba hitam sembari memegang buket bunga.

Rupanya, ia baru saja mendapatkan sebuah buket bunga dari pasangan pengantin yang dihadirinya. Senang bukan kepalang, Haruka berharap agar ia juga bisa segera menikah.


"Tadi ada lempar bunga terus kalo dapat nanti bisa nikah gitu ceritanyanah terus tadi aku dapat," tulis Haruka dalam keterangan fotonya. "Semoga aku bisa nikah ya. Ini foto dari teman aku dapat bunga mukanya bahagia banget yaaa. Senang dehhhh.".

Sontak, unggahan perempuan yang ikut menjadi presenter acara "Ini Talkshow" itu pun dibanjiri komentar dari para warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan keinginan Haruka untuk bisa segera menikah.

"Cepet nyusul ya haruka wkwk @haruuuu_chan" tulis akun @ju***_. "Amin..semoga haruchan segera ketemu jodohnya,biar cepat menikah.." sahut akun @as***hi. "Kamu yg sabar gon pasti akan ada pangeran tampan kaya yg akan menikahi kamu selalu jadi yg terbaik dulu gon semangatt " tambah akun @sy***92.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait