Adegan Perpisahan dengan Putri Anne 'TOP' Heboh di Twitter, Furry Setya Ungkapkan Ini
Instagram
TV

Mas Pur alias Furry Setya mengucapkan terima kasih atas apresiasi warganet terhadap aktingnya.

WowKeren - Sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" belum lama ini mengakhiri kisah cinta antara Purnomo (Furry Setya) dan Novita (Putri Anne). Cinta yang tak direstui orang tua itu harus kandas di tengah jalan.

Novita terpaksa menuruti keinginan ibunya untuk menikah dengan pria lain. Perpisahan Novita dengan Mas Pur berlangsung sangat menyedihkan. Mereka saling berpelukan hingga akhirnya harus merelakan satu sama lain untuk bahagia dengan jodoh masing-masing.

Tak disangka, adegan perpisahan Novita dan Mas Pur menjadi heboh di jejaring Twitter. Bahkan, tagar berbunyi #SaveMasPur, #MasPurAdalahKita, hingga #MasPurBersamaKita menjadi trending topic. Kisah cinta itu agaknya mewakili perasaan warganet di kehidupan nyata.

Furry Setya sendiri tampaknya juga tidak menyangka bila adegan tersebut menjadi ramai diperbincangkan warganet. Lewat akun Twitternya, Furry mengucapkan terima kasih atas apresiasi terhadap aktingnya.


"Thanks warganet.... proud of you #maspur #savemaspur," ungkap Furry pada Sabtu, 14 Juli. Cuitan Furry lantas dibalas oleh warganet lainnya. Mereka ikut terbawa perasaan dengan akting Mas Pur dalam sitkom RCTI ini.

"Save mas poer," balas yus***wedi. "Mas @puristar07 bener bener gawe baper ,,dtunggu kejutannya lagi mas @puristar07 ,pokok e," komentar fajar***gaf. "Sabar ya mas pur, jaga perasaan itu," sahut yud***pbh.

Sementara itu, Furry juga mengunggah ulang beberapa hasil karya warganet mengenai perpisahan Novita dan Pur. "#maspur #Kamibersamamaspur Mas Pur sosok orang yang mewakili perasaan beberapa jiwa yang pernah mengalaminya #savemaspur," ungkap akun bryan***ngga_.

Wah, apa kalian juga ikut baper dengan adegan Mas Pur dan Novita?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru