Unggah Foto Dwi Sasono cs, Sophia Latjuba Akui Rindu 'Tetangga Masa Gitu?'
Instagram
TV

Netter berharap ada lanjutan sitkom 'Tetangga Masa Gitu' yang dibintangi Sophia Latjuba.

WowKeren - Sitkom "Tetangga Masa Gitu?" rupanya sangat melekat di benak para pemerannya, tak terkecuali Sophia Latjuba. Lewat Instagramnya, pemeran Angel itu mengaku rindu terhadap momen saat membintangi sitkom NET. TV tersebut.

"Mendadak kangen #tbf," ungkap Sophia dengan singkat, Jumat (13/7). Sophia menunjukkan sebuah potret bersama para pemeran "TMG?", seperti Dwi Sasono, Chelsea Islan, dan Deva Mahenra. Mereka terlihat bahagia saat foto bersama.

Ungkapan kerinduan Sophia rupanya dibalas oleh para lawan mainnya, seperti Chelsea dan Deva. "I miss you more Mbak Angel! @sophia_latjuba88 (emoji hati dan cium)," balas Chelsea. "Mbak angeeeelllll," seru Deva.

Mendadak kangen #tbf


A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Kerinduan terhadap "TMG?" juga dirasakan oleh netter. Mereka berharap NET. TV akan menayangkan kelanjutan sitkom ini. "KANGEN!!!! SE KANGEN KANGEN NYA pls adain lagi donggg!!," seru sabina***shaa.

"Kangen sama TMG... Bikin season baru dong," pinta melly***corn. "Kangen mbaaa angell,mas adi,mas bastian dan mba bintang bilang ke mas @wishnutama untuk lanjut TMG season 4," komentar kar***neta. "Season baru TMG donk plisss @netmediatama.. Kangennn euyy," imbuh vica***902.

"Tetangga Masa Gitu?" menceritakan dua pasang suami istri yang rumahnya bersebelahan. Adi (Dwi Sasono) dan Angel (Sophia) menjadi pasangan yang telah lama menikah dan sering bertengkar. Berbeda dengan Adi dan Angel, Bastian (Deva) dan Bintang (Chelsea) justru menjadi suami istri yang selalu romantis dan harmonis.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru