Bikin Ngakak, Ini Jadinya Kalau Thread Twitter Sudah Ada Sejak Zaman Belanda
SerbaSerbi

Thread kreatif yang dibuat oleh para warganet jika Twitter sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda di Indonesia ini dijamin biasa buat kamu tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Bicara soal media sosial memang enggak ada habisnya. Banyak inovasi bentuk media sosial baru yang muncul setiap harinya. Meskipun demikian, banyak pula media sosial yang harus gulung tikar lantaran sepi peminat dan berhasil digantikan oleh media-media sosial yang baru.

Di sisi lain, Twitter muncul sebagai media sosial yang masih eksis dan semakin digemari penggunanya. Setelah menambah jumlah karakter yang bisa diposting, Twitter semakin memanjakan penggunanya dengan fitur baru yang disebut dengan thread.


Fitur ini memungkinkan pengguna Twitter untuk membuat percakapan berurut atau postingan berantai sesuai topik yang sudah ditentukan. Menariknya, fitur tersebut juga banyak dimanfaatkan para pengguna Twitter untuk membuat cuitan-cuitan lucu yang menimbulkan gelak tawa.

Seperti thread yang dibagikan oleh seorang selebtweet bernama Zarry Hendrik berikut ini. Ia membuat sebuah thread yang berisi perumpamaan jika fitur thread dari Twitter ini sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda di Indonesia.

Thread dari Zarry itupun ramai mendapatkan respon dari para warganet. Dengan kreatifnya, mereka membuat contoh-contoh thread yang mungkin muncul jika Twitter sudah ada sejak zaman Belanda. Jadi, bagaimana kalau Twitter sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda? Ini dia jadinya.

(wk/silm)

1. Ini Jadinya Kalau Thread Soal Ojek Online Sudah Ada Sejak Zaman Belanda


Ini Jadinya Kalau Thread Soal Ojek Online Sudah Ada Sejak Zaman Belanda
Twitter

Bukannya driver ojek, jika thread Twitter sudah eksis sejak zaman Belanda, orang-orang akan membuat thread soal kelakuan driver dokar atau delman.

2. Kalau Thread Jualan Barang Preloved Sudah Ada Sejak Zaman Belanda


Kalau Thread Jualan Barang Preloved Sudah Ada Sejak Zaman Belanda
Twitter

Tak cuma populer dengan fitur untuk membuat cerita dengan satu topik saja, thread di Twitter juga dipakai untuk berjualan, lho. Nah, tapi kalau Twitter sudah eksis di zaman Belanda, yang dijual adalah bambu runcing.

3. Kalau Thread Jalan Tol dan Bowo Alpenliebe Ada di Zaman Belanda


Kalau Thread Jalan Tol dan Bowo Alpenliebe Ada di Zaman Belanda
Twitter

Enggak kalah kocak, thread kreatif soal jalan tol juga muncul jika Twitter sudah eksis di zaman Belanda nih. Bahkan keramaian soal kasus Bowo Alpenliebe pun diumpamakan dengan Noni-Noni Belanda. Hayooo yang enggak milih Daendels, dokarnya enggak boleh lewat, lho.

4. Kalau Thread Tips Makeup Dibuat Pada Zaman Belanda


Kalau Thread Tips Makeup Dibuat Pada Zaman Belanda
Twitter

Bagi para perempuan, thread ini nih yang paling dicari di Twitter. Yap, soal tips kecantikan. Lalu, bagaimana jadinya kalau thread tersebut sudah ada di zaman Belanda? Jadilah muncul thread riasan ala-ala R.A Kartini.

5. Kalau Isu Ganti Presiden dan Tren Vlog Sudah Ada di Zaman Belanda, Bagaimana Jadinya?


Kalau Isu Ganti Presiden dan Tren Vlog Sudah Ada di Zaman Belanda, Bagaimana Jadinya?
Twitter

Ramai isu tagar ganti presiden dimanfaatkan secara kreatif oleh para pengguna Twitter. Jika beberapa waktu yang lalu muncul tagar #2019gantipresiden ini malah justru muncul tagar #1955gantipresiden. Tak ketinggalan juga nih cuitan kreatif soal vlog yang sedang menjadi tren.

6. Akan Ada Livetweet Soal Penangkapan Pangeran Diponegoro


Akan Ada Livetweet Soal Penangkapan Pangeran Diponegoro
Twitter

Livetweet yang biasa bertengger sebagai sebuah thread berisi laporan langsung dari suatu kejadian yang dirangkai dalam cuitan. Lalu kalau Twitter sudah eksis di zaman Belanda? Jadilah muncul thread penangkapan Diponergoro. Ada-ada saja ya kekreatifan warganet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait