Michelle Zudith Ingin Dapat Pacar Seagama, Sudah Punya Calon?
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Zudith mengungkapkan kritertia pria idamannya yang bisa membuatnya jatuh cinta.

WowKeren - Cantik dan berbakat, pantas jika Michelle Zudith memiliki banyak penggemar. Berbagai film yang dibintanginya, membuat popularitas Michelle di dunia hiburan semakin meroket.

Sayangnya, hingga saat ini aktris berusia 23 tahun itu masih belum memiliki kekasih. Baru-baru ini Michelle buka-bukaan soal status jomblonya itu.

Michelle mengaku sebenarnya ia tak merasa kesulitan mencari kekasih. Namun hingga saat ini Michelle memang belum menemukan sosok pria yang cocok untuk dijadikan pacar.

"Enggak kok, enggak ada yang susah (cari pacar)," ujar Michelle Zudith di Jakarta Utara, Minggu (15/7). "Memang belum ada aja kali."

Michelle mengaku memiliki kriteria tersendiri saat mencari kekasih. Bintang "London Love Story" ini mengungkapkan ia berharap bisa menemukan sosok pria yang cocok dan seagama.


"Yang penting cocok aja," ungkap Michelle. "Nyambung diajak ngobrol dan seagama."

Bravo le champion du monde!! 🇫🇷

Sebuah kiriman dibagikan oleh michelle ziudith w (@michelleziu) pada

Namun Michelle mengaku sampai sekarang belum menemukan pria idamannya tersebut. "Calonnya saja belum ada," tutur Michelle.

Belum lama ini Michelle ikut merayakan kemenangan Perancis di Piala Dunia 2018. Michelle mengunggah video pesta kembang api di Menara Eiffel untuk merayakan kemenangan tim Perancis.

Tak lupa, Michelle juga ikut mengucapkan selamat atas kemenangan Perancis mengalahkan Kroasia di final Piala Dunia 2018. "Bravo le champion du monde!!" ucap Michelle.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru