Jarang Disorot, Cantiknya Putri Limbad Bikin Netter Terpesona
Instagram/cecillimbad
Selebriti

Sudah mulai terjun ke dunia hiburan, intip foto-foto cantik mempesona putri Limbad berikut ini.

WowKeren - Sisi lain kehidupan para selebriti selalu menjadi bahasan yang menarik. Tak jarang anggota keluarga selebriti Tanah Air sukses mencuri perhatian lantaran bakat yang dimiliki ataupun paras wajah mereka. Media sosial lah yang biasanya membuat sosok-sosok keluarga selebriti menjadi sorotan.

Salah satunya adalah putri pesulap misterius, Limbad. Peraih gelar Master Magician dalam ajang "The Master" ini ternyata memiliki anak gadis yang mulai beranjak dewasa bernama Cecilia Gina. Berbanding terbalik dengan imej sang ayah, Gina tampil begitu cantik dan ceria dalam media sosial miliknya.

Gina sering membagikan berbagai potret cantiknya ke dalam akun @cecillimbad. Salah satu yang terbaru, Gina membagikan foto dirinya memakai make up freckles yang tengah hits belakangan ini. Masih SMA, Gina memang sudah mahir memoleskan make up untuk mempercantik penampilannya.

Berbagai pose menawan dibagikan oleh Gina untuk menyapa pengikutnya yang sudah mencapai lebih dari 42 ribu tersebut. Sekarang ini, Gina sudah mulai terjun ke dunia hiburan. Gadis cantik itu diketahui tergabung dalam manajemen Star Media Nusantara bersama artis-artis muda lain.

Putri Cantik Limbad

Source: Instagram

Wajah cantik Gina juga sering muncul di berbagai acara televisi, misalnya saja "Ini Talkshow" hingga "Stand Up Comedy" Indosiar. Di media sosial, kecantikan Gina sudah cukup mencuri perhatian netter. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Gina dalam setiap unggahannya.

"Cantik tingkat wahid," kata netter. "Cantik nya subhanallah," puji yang lain. "Aduh aduh ,klo dilihat cakepnya greget pngn aku bawa ke KUA (emoji cinta) @cecillimbad," celetuk netter lain. "Subhanaullah cantik banget puteri om limbad wkwk," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru