Undangan Pernikahan Tasya Kamila Beredar, Netter Ramai Beri Pujian Gara-Gara Hal Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Setelah bertunangan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan segera melangsungkan pernikahan bulan depan.

WowKeren - Tasya Kamila akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Randi Bachtiar. Sebelumnya, pasangan yang telah berpacaran selama 5,5 tahun tersebut telah menggelar pertunangan pada 1 Juli lalu.

Tak butuh waktu lama sejak bertunangan, Tasya dan Randi akan segera melangkah ke pelaminan bulan depan. Hal ini terlihat dari foto undangan pernikahan Tasya dan Randi yang beredar di media sosial. Foto undangan tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip pada Selasa (17/7).

Dalam undangan pernikahan tersebut, tertera nama lengkap Tasya dan Randi. Tertera pula nama kedua orangtua Tasya dan Randi, seperti undangan pernikahan pada umumnya.

Selain itu, acara pernikahan Tasya dan Randi rencananya akan digelar pada 5 Agustus mendatang. Prosesi akad nikah Tasya dan Randi akan dilaksanakan pada pagi hari, yaitu pukul 09.30 WIB. Sedangkan acara resepsi pernikahan Tasya dan Randi akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Foto Undangan Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Instagram

Usai melihat foto undangan pernikahan Tasya dan Randi tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, para netter memuji penulisan nama Tasya dan Randi yang tak menyantumkan gelar akademik mereka di undangan tersebut.

Padahal, Tasya dan Randi sama-sama memiliki gelar Magister dari perguruan tinggi ternama dunia. Seperti diketahui, Tasya telah resmi menyandang gelar Master Administrasi Publik, usai lulus dari Universitas Columbia beberapa waktu lalu. Sedangkan Randi diketahui pernah menempuh pendidikan S2 di Universitas Harvard, Amerika Serikat.

"Ngga pake gelar. Kereeen. Padahal s2 lohhh," komentar akun @yulia*****surya_. "Nah nah dia udah s2 ajah ga di tulis gelar nya. suka nih sama tasya,udah cantik dan ga sombong... orang2 kebanyakan kan di undangan ada gelar nya," tambah akun @gevi****dini.

"Hebattt euy..ga perlu pamer gelar.Pdhl lulusan luar negri," tulis akun @sisi****ku. "Gelar masternya gak di cantumin salut, gak perlu ditulis orang udah tau semua. Terbaik emang!" imbuh akun @dwis*****rini. "Wah salut ga tulis gelar hehe," sahut akun @indi*****aap.

Loading...

You can share this post!

Related Posts