Fans Wanna One Dapat Perlakuan Kasar dari Petugas Keamanan di Konser
Selebriti

Fans protes karena merasa diperlakukan dengan kasar oleh petugas keamanan di konser 'One: The World'.

WowKeren - Usai masa promosi album berakhir, para personel Wanna One disibukkan dengan tur konser dunia. Grup beranggotakan 11 orang tersebut menyapa fans di SIngapura lewat konser "One: The World" yang dihelat 13 Juli lalu di Singapore Indoor Stadium.

Konser tersebut dihadiri banyak pengggemar yang tentunya sudah begitu menantikan momen bertemu dengan Kang Daniel dan kawan-kawan. Sayangnya, kebahagiaan fans ini mesti diiringi dengan pengalaman kurang menyenangkan yang dialami beberapa dari mereka.

Tak sedikit fans yang mengaku mendapat perlakuan kasar dari petugas keamanan. Menurut para fans, para petugas keamanan menindak dengan kasar fans-fans yang melanggar aturan untuk tidak mengambil foto.

Salah satu fans mengaku dijambak rambutnya oleh petugas keamanan sementara yang lain diseret keluar dari arena karena ketahuan mengambil foto. Para fans yang menjadi korban mengungkapkan pengalaman mereka di media sosial dan membentuk akun @wannacomplain di Instagram di mana mereka mengklaim kalau perlakuan kasar yang mereka terima masuk dalam kategori penyerangan.

"Ini menjijikkan. Aku benci semua konser ini di mana kau bayar ratusan dolar dan kau bahkan nggak boleh mengambil foto? Lagipula nggak ada alasan untuk perlakuan agresif seperti itu. Lain kali panggil polisi karena ini penyerangan," tulis salah satu fans lewat akun @wannacomplain.

Hal ini pun memunculkan berbagai reaksi dari netter. Di satu sisi netter beranggapan kalau pihak keamanan hanya menjalankan tugas mereka sementara di sisi lain, netter juga berpendapat kalau mereka tak perlu bersikap kasar dalam menjalankan tugas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait