Punya Putra Super Tampan, Wajah Dude Harlino Saat Kecil Ternyata Gantengnya Selangit
Selebriti

Dude memamerkan foto lawasnya di masa kecil yang ternyata tak kalah ganteng dengan salah satu putranya.

WowKeren - Dude Harlino memiliki dua putra tampan yang imut menggemaskan. Yang pertama yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang kini berusia 3 tahun sedangkan yang kedua bernama Mahendra Malik Harlino, yang akan berusia 1 tahun.

Sejumlah fans sering memuji ketampanan Dirga dan Malik. Ada juga yang menganggap keduanya bahkan lebih ganteng dari sang ayah, Dude.

Namun tidak mengherankan jika dua putra Dude dan Alyssa Soebandono itu memiliki paras yang tampan. Ini karena Dude ketika masih kecil juga tak kalah lucu.


Lewat Instagram, Dude mengunggah fotonya di masa lalu. Ia tampak menggemaskan dan memiliki wajah yang tampan. "Ketemu foto lama.. 😀 kira2 mirip Rendra atau Malik yahh? Atau malah mirip @ichasoebandono," canda Dude.

Fans lantas menuliskan komentar mereka. "Mirip malik...kalo rendra mirip ka @ichasoebandono waktu kecil," kata netter. "Mirip sama malik," kata netter lainnya. "Ya bener kan, mas @dude2harlino kecil nya mirip banget baby malik, dari bentuk wajah, rambut, hidung, dagu sampai bawaanya itu yg cool abiiss soalnya aku udh lihat kecilnya lbh mirip malik ketimbang kakaknya rendra.. copypaste banget malik kan," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait