Cari Peserta Beraura Bintang, Rossa Beber Kriteria untuk 'Indonesian Idol Junior'
Instagram
TV

Rossa berharap akan ada bintang-bintang baru yang lahir dari ajang 'Indonesian Idol Junior'.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Indonesian Idol", RCTI siap menggelar ajang pencarian bakat serupa khusus anak-anak bertajuk "Indonesian Idol Junior". Beberapa nama musisi telah diperkenalkan sebagai jurinya, antara lain Maia Estianty dan Rossa.

"Ekspektasi saya untuk mencari bakat-bakat baru di 'Indonesian Idol Junior' yang ada di RCTI ini, aku tuh penginnya dapat anak-anak yang memiliki talenta dan dia punya aura bintang yang ada di dalam dirinya," ujar Rossa dalam video "Meet the Judges".

Seperti diketahui, penyanyi cilik di Tanah Air saat ini tak terlalu banyak. Lewat ajang ini, Rossa berharap bisa bermunculan bakat anak-anak yang pantas menjadi seorang. "'Indonesian Idol Junior' itu kayaknya bakal membangkitkan semangat buat anak-anak biar dia bisa berprestasi. Enggak cuma main gadget atau enggak ngapa-ngapain di rumah, tapi dia bisa punya prestasi yang bagus," tutur Rossa.

Pelantun lagu "Ku Menunggu" ini membeberkan kriteria peserta yang diincarnya. "Dia harus berani. Dia harus jadi dirinya sendiri dan dia harus punya kemauan yang keras," papar Rossa.


Rossa nantinya akan duduk di bangku juri salah satunya bersama Maia. "Kayaknya Bunda Maia akan banyak ngomentari tentang cara bernyanyi," ujar Rossa. Berbeda dengan Maia, Rossa mengaku akan jadi juri yang paling cerewet.

"Karena aku bakal kegemasan sama anak-anak kecil itu dan pastinya aku punya kayak keinginan tertentu yang bisa menginspirasi mereka," imbuhnya. "Jadi kalau buat anak-anak itu jangan sungkan-sungkan ya dan jangan takut-takut. Pokoknya aku bakalan bantu mereka bisa menjadi bintang," tandas Rossa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru