Rayakan Ultah Ustadz Solmed, April Jasmine Sebut Suami Unyu Hingga Tulis Doa Menyentuh
Instagram/april jasmine
Selebriti

Momen pergantian usia Ustadz Solmed sempat diunggah April Jasmine lewat akun Instagram miliknya baru-baru ini.

WowKeren - Tepat pada Kamis, 19 Juli 2018, Ustadz Solmed merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Sebagai istri, April Jasmine pun sempat memberikan pesta kejutan untuk sang suami.

Momen pergantian usia Ustadz Solmed sempat diunggah April lewat akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam video tersebut, April tampak mencium sang suami dengan penuh kasih sayang.

Tak hanya itu, acara doa bersama pun sempat dipanjatkan oleh April dan rekan lainnya. Di bagian keterangan video, April tak lupa memberikan ucapan doa lagi untuk suami tercintanya.

"Barakallah fii umrik (emoji hati)kuuu..yang makin unyu unyuuuuu kamu ada di setiap doaku, Tuhan tolong aku,tolong jaga @ustad_solmed ...Tuhan aku sayang diaaa," tulis April. "Aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu hingga matahari tak terbit lahi,bahkan bila aku mati, ku kan berdoa pada Illahi, utk satukan kamiii..disurga nantiii -35tahunnya kamuu."


Senada dengan April, warganet pun memberikan doa terbaik untuk Ustadz Solmed. Tidak sedikit yang mendoakan agar Ustadz Solmed selalu sehat dan langgeng dengan April.

"Selamat 35thn ustad idola," tulis akun @dewiibrah****ajaarkana. "Barakallah fii umrik ya ka ustad soulmet ...smoga d berikan keberkahan umur panjang srta ksehatan n rezeki yg berlimpahhh ... Smoga rumah tangga nya sllu d limpahkan cinta ksih syang serta keharmonisaaaann aminnnnnnn @apriljasmine85," tambah akun @gita***lima.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait