Kecelakaan di 'Seleb', Nabilla Zavira Sengaja Dimatikan karena Bintangi Sinetron Baru?
Instagram
TV

Penggemar menduga Nabilla Zavira akan dihilangkan karena keterlibatannya dalam sinetron baru 'Malaikat Cinta'.

WowKeren - Kelanjutan cerita sinetron "Seleb" di SCTV membuat penggemar semakin penasaran. Dalam cuplikan untuk tayang Sabtu (21/7), tampak adegan Viona (Nabilla Zavira) mengalami kecelakaan cukup parah.

Mobil merah yang dikendarainya sendiri bertabrakan dengan mobil box. Viona tak bisa menghindari tabrakan tersebut hingga akhirnya mengalami luka-luka karena pecahan kaca mobilnya.

Kecelakaan ini tentu membuat Kafka (Rizky Nazar) merasa sedih. Ia bersama La Suki (Megan Domeni) menemani Viona di dalam mobil ambulance yang akan melaju ke rumah sakit. "Lo harus bertahan Vi. Gue tahu lo kuat. Tolong bertahan, Vi," ucap Kafka kemudian mencium tangan kekasihnya.

Melihat perlakuan Kafka terhadap Viona, La Suki tampak cemburu. Ya, La Suki diam-diam memang memiliki perasaan suka terhadap Kafka. Meski demikian, ia tetap sedih melihat kondisi Viona.

"Viona kecelakaan. Kafka kaget liat muka Viona penuh dengan darah dan pecahan kaca mobil," tulis Megan Domani pada Sabtu (21/7). "Apakah Viona akan selamat dari kecelakaan itu? Apa yang terjadi dengan perasaan La Suki liat kenyataan Viona dalam kondisi hidup atau mati? Nonton #seleb setiap hari jam 5 sore di SCTV!"

Cuplikan episode terbaru membuat para penggemar tidak rela bila Viona harus dimatikan. Namun, di sisi lain, penggemar menduga kemunculan sosok Viona memang sengaja diakhiri lantaran Nabilla tengah menyiapkan sinetron terbaru berjudul "Malaikat Cinta" bersama Febby Rastanty.

"Ya ampun Viona kasian bangettt," seru dian***75. "Peran viona dibikin meninggal buat gantiin peran di sinetron baru malaikat cinta," komentar alya***12. "Kek nya vio ga selamat lah karna dia mau main di malaikat cinta. ya kan ka @nabilazaviraa_ ?" sahut tessa***ika.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel