Terinspirasi 'Orang Ketiga', Kocaknya Ria Ricis Jalani Tantangan Adegan 'Aku Jijik' di Mal
Instagram
TV

Ria Ricis ternyata juga terserang demam adegan 'Aku jijik' yang ada di sinetron 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Cuplikan adegan "Aku jijik" dalam sinetron "Orang Ketiga" yang dilakoni Naysila Mirdad sempat meledak hingga akhirnya diparodikan banyak pihak. Bahkan, komposer Eka Gustiwana juga tertarik untuk membuat versi rap-nya.

Yang terbaru, YouTuber Ria Ricis juga ikut terserang demam adegan "Aku jijik". Adik bungsu Oki Setiana Dewi ini bahkan berani membuat tantangan melakoni adegan tersebut di depan umum di sebuah pusat perbelanjaan.

Seperti yang terlihat dari videonya, Ricis semula belum memiliki keberanian untuk melakukannya. Meski merasa malu, pemilik nama Ria Yunita ini tetap memberanikan diri menjalani tantangan ditemani sang sahabat, Atika.


Memakai jaket motif army dan kerudung hitam, Ricis tampak tidak malu melakukan adegan tersebut di depan sekumpulan pria. Tak disangka, Ricis juga dimintai untuk foto bersama dengan salah seorang dari mereka.

Ricis juga memeragakan "Aku jijik" di depan seorang pria yang sedang berjalan sendirian. Bukannya menanggapi Ricis, pria tersebut justru melambaikan tangan ke kamera. Yang paling kocak, Ricis memberanikan diri melewati orang-orang dengan gerakan "Aku jijik".

Melihat keberanian Ricis, sejumlah warganet merasa terhibur. Video yang diunggah pada 20 Juli itu sudah ditonton lebih dari 481 ribu kali dan disukai 78 ribu pengguna YouTube. Warganet menyebut Ricis lagi-lagi sukses bertingkah kocak.

"Jangan sentuh aku!!! pake jurus silat (emoji tertawa)," seru tere***levi. "Ka liat kaka kaya gitu bikin sakit perut ketawa mulu," imbuh ilh***04. "Lucu banget kak icis videonya wkwkwk," tambah kom***udin.

"Orang Ketiga" turut dibintangi oleh Marshanda dan Rionaldo Stokhorst. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru