Cuek Dibully 'Setengah Telanjang', Sophia Latjuba Malah Pamer Pose Yoga 'Ngangkang' dan Body Goal
Selebriti

Sophia yang usianya sudah 47 tahun ternyata memiliki bentuk tubuh yang sangat mempesona.

WowKeren - Sophia Latjuba sempat menuai cibiran netter karena penampilan seksinya. Ibu dari Eva Celia dan Manuela itu membuat publik kaget karena pamer foto seksi.

Meski usianya sudah mencapai 47 tahun, Sophia masih tetap terlihat "hot". Ia tampak keren dan sensual ketika hanya dibalut kemeja putih gombor.

Sophia juga cuek ketika foto seksinya itu memicu perdebatan. Ia malah pamer pose tak kalah panas dan sekilas memperlihatkan bagian dadanya.

[photo=/display/images/photo/2018/07/23/00217903s1.jpg*720,528*Sophia Latjuba]Instagramphoto]

"Age is irrelevant. Ask me how many sunsets I’ve seen, hearts I loved, trips I’ve taken, concerts I’ve been to, books I’ve read. That’s how old I am," tulisnya di Instagram.


Kian mengundang decak kagum, mantan kekasih Ariel ini juga pamer pose yoga yang cukup provokatif. Sophia sempat berpose "ngangkang" dan juga mengangkat kaki. Lantaran rajin berlatih yoga, Sophia dipuji soal perut rata dan juga body goal.

Namun tak sedikit juga yang mengkritik pose Sophia saat yoga. "Kenapa harus ngangkang bu," tanya netter. "Haduh mbak e wes tuir ra pantes foto koyo ngono," ledek netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru