Gelar Konser 'Reputation Stadium Tour' di New Jersey, Taylor Swift Disambut Hujan Badai
Popsugar
Musik

Meski diguyur hujan lebat hingga terpeleset selama penampilan, Taylor Swift tetap bersikap profesional demi para penggemaarnya.

WowKeren - Taylor Swift sukses menorehkan sejarah baru sebagai musisi wanita pertama yang tampil dalam tiga pertunjukan berturut-turut di MetLife Stadium, di East Rutherford, New Jersey. Sesuai jadwal, musisi asal Pennsylvania tersebut memang tampil di New Jersey mulai dari tanggal 20 hingga 22 Juli lalu dalam rangkaian tur "Reputation Stadium Tour".

Namun sayangnya, tak semua konser Taylor berjalan dengan lancar. Pada Sabtu (21/7) lalu, hujan badai tiba-tiba mengguyur East Rutherford.

Hujan mengguyur MetLife Stadium kala Taylor menyanyikan lagu "Bad Reputation" dari Joan Jett dan Blackhearts. Meski harus basah kuyup, namun rupanya hal tersebut tak menjadi halangan bagi Taylor untuk terus menjalankan konsernya.

Taylor pun terus saja menyanyikan sejumlah hits andalannya demi menghibur para penonton. Mulai dari "I Did Something Bad", "Gorgeous", "Style", "Love Story", "You Belong With Me", hingga "Look What You Made Me Do".

Taylor juga tak lupa untuk tetap melakukan aksi di atas panggung layang kala membawakan lagu "Delicate". Tak peduli dengan guyuran hujan yangs seakan tak ada hentinya, kekasih Joe Alwyn tersebut tetap terlihat profesional di depan para penggemarnya.

Sempat memberikan lelucon, di tengah penampilannya Taylor mengatakan bahwa ia sedang mengenakan baju terbaiknya. "Secara teknis, aku menari dalam badai dengan gaun terbaikku," ungkap Taylor sebelum menyanyikan "Fearless" untuk pertama kalinya di tur ini.

Menariknya, Taylor juga sempat terpeleset di tengah panggung saat menarikan koreo bersama seorang penari latar. Alih-alih kesakitan, pelantun "Blank Space" ini malah tertawa keras dan membuat penonton bersorak.

Meskipun hujan deras, secara keseluruhan penampilan Taylor berjalan lancar. Di akhir penampilannya, musisi berusia 28 tahun ini meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada ribuan staf yang bertanggung jawab untuk membangun panggung dan memuji bagaimana mereka bertindak cepat saat hujan tiba-tiba turun.

Taylor sendiri tampak tidak terkejut dengan turunnya hujan deras karena ramalan cuaca memang memprediksinya. Namun pelantun "Shake It Off" tersebut menolak untuk membatalkan konsernya.

"Reputation Stadium Tour" sendri digelar sejak 8 Mei dan dijadwalkan berakhir pada 21 November mendatang. Taylor dijadwalkan untuk terus tampil di kota-kota di seluruh Amerika sampai 6 Oktober, sebelum menuju ke Australia, Selandia Baru dan Asia guna menutup rangkaian turnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru