Obati Kerinduan Fans, Kocaknya Sule Akting Jadi Kakek dan Jukir di 'Awas Ada Sule Lagi'
Instagram
TV

Fans semakin tidak sabar menonton akting Sule di sitkom 'Awas Ada Sule Lagi'.

WowKeren - GTV kembali menayangkan sitkom "Awas Ada Sule" dengan tajuk yang baru, yakni "Awas Ada Sule Lagi". Sitkom yang disutradarai Cuk FK ini tetap menggandeng komedian Sule sebagai pemeran utamanya.

Seperti yang tampak dari teaser-nya, Sule memerankan dua karakter sekaligus menjadi kakek-kakek dan seorang juru parkir. Sule dalam pakaian juru parkir berlari-lari di dalam gang. Ketika akan keluar, ia dicegat oleh si kakek yang juga diperankan Sule.


"Eits, mau ke mana lo?," tanya si kakek sambil menahan jukir. "Duh, lepasin, Kong," jawab jukir. "Aduh, lo main lewat-lewat aja. Lo kagak liat ada orang tua di mari? Enggak sopan lo," tutur si kakek. Jukir itu lantas berdalih sedang buru-buru lari dari kejaran seseorang.

Tak disangka, si kakek justru meledek jukir dan membuatnya kesal. "Aduh, malah ngeledekin. Udah, ah, saya mau kabur," kata jukir. Bukannya membiarkan jukir kabur, si kakek memintanya untuk membeli minuman yang menjadi dagangannya. Preman yang mengejar jukir pun muncul di akhir video.

"Coming soon on GTv," tulis Sule pada Senin (23/7). Sejumah fans pun antusias menonton akting ayah Rizky Febian di "Awas Ada Sule Lagi". "Pengen cpt2 nonton pasti bkin ngocok perut," komentar mel***lhd. "Gk sabar dehhhh pengen nonton.. Kpan tayang kang suleee," imbuh rizka***ani.

Sementara itu, salah satu putra Sule bernama Rizwan Fadilah juga ambil bagian dalam sitkom ini. Sule sendiri pernah mengumumkan sitkomnya akan tayang mulai Agustus mendatang. Siap-siap nonton ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...