Tambah Daftar Pemain, Warner Bros Lirik Robert De Niro untuk Bergabung di 'Joker'
Getty Images
Film

Jika Robert setuju bergabung, maka 'Joker' akan menjadi kali pertama sang aktor berperan dalam film adaptasi komik.

WowKeren - Warner Bros dan DC Films baru saja mengumumkan bahwa proyek terbaru mereka, "Joker" bakal dirilis pada4 Oktober 2019 mendatang. Kendati masih lama dari jadwal perilisan, namun pihak studio ternyata telah membidik sejumlah nama aktor dan aktris yang akan menemani Joaquin Phoenix dalam film ini.

Belum lama ini, Warner Bros melirik aktor veteran, Robert De Niro untuk turut terlibat dalam "Joker". Dilansir Deadline pada Rabu (25/7), aktor "Taxi Driver" tersebut kabarnya tengah dalam proses negosiasi dengan Warner Bros untuk tampil di film yang menceritakan kisah asli Joker ini.

Kabar ini tentunya menyusul pernyataan sebelumnya mengenai salah satu karakter yang bakal ditampilkan dalam "Joker", yaitu pria Kaukasia berusia antara 65 hingga 75 tahun. Namun hingga kini, belum diketahui karakter apa yang dimaksud.


Meski keterlibatan Robert belum dikonfirmasi, yang jelas ini akan menjadi kali pertama bagi sang aktor untuk terlibat dalam film adaptasi komik. Tak hanya itu, aktor berusia 74 tahun ini juga dipastikan bakal beradu akting pertama kali dengan Joaquin jika ia setuju bergabung dengan "Joker".

Sementara itu, film "Joker" ini merupakan proyek baru Warner Bros di luar lingkup DC Entertainment Universe (DCEU). Namun Warner Bros dan DC juga sedang mengembangkan spin-off lain yang berpusat pada karakter ini dengan menggandeng Jared Leto sebagai pemeran utamanya. Jared sendiri pernah memerankan karakter tersebut dalam "Suicide Squad" yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi empat film yang menampilkan sosok Joker. Selain versi Joaquin dan Jared, karakter Joker juga bakal muncul dalam "Suicide Squad 2" serta "Gotham City Sirens". Sementara itu, Warner Bros sendiri tengah disibukkan dengan film solo "Aquaman" yang dijadwalkan rilis tahun ini, serta "Shazam!" dan "Wonder Woman" yang juga akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel