Young Lex Dituding Lecehkan Black Pink, Ini Tanggapan Kathy Indera
Instagram/young_lex18, kathyindera
Selebriti

Kathy Indera ikut buka suara mengenai permasalahan yang sedang menimpa sang kekasih, Young Lex.

WowKeren - Young Lex belum lama ini jadi sasaran kemarahan publik, terutama fans girlgrup asal Korea Selatan, Black Pink. Pasalnya, rapper berusia 26 tahun tersebut dituding telah melecehkan Black Pink, saat foto-foto mereka dijadikan bahan masturbasi.

Hal ini membuat para fans geram dan menolak tegas jika Young Lex diundang ke acara meet and greet member termuda Black Pink, Lisa, yang akan digelar pada 9 Agustus mendatang di Jakarta. Bahkan, mereka sudah membuat petisi agar pihak penyelenggara tak mengundang Young Lex. Sebelumnya, Young Lex sempat mengaku bahwa dirinya mendapat tawaran untuk menghadiri jumpa fans Lisa di Jakarta.

Kali ini, pesinetron Kathy Indera yang juga kekasih Young Lex ikut menanggapi kabar tersebut. Meski menyebut Young Lex sudah kelewatan, Kathy mengaku tak bisa sepenuhnya menyalahkan sang kekasih.

"Pas tahu kayak gitu jadi ya mau gimana, namanya orang bercanda itu suka kelewatan. Aku juga enggak bisa nyalahin dia (Young Lex) 100 persen," ujar Kathy saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/7). "Karena aku pernah juga, kayak aku ngomong soal Kpop doang, fans-nya Kpop bisa yang sampai marah banget. Bahkan ada beberapa yang anarkis dan fanatik."


Lebih lanjut, Kathy mengaku bersikap netral mengenai permasalahan yang menimpa Young Lex. Aktris berusia 22 tahun ini mengerti bahwa Black Pink memiliki banyak penggemar, sehingga tak mau berbicara sembarangan.

"Black Pink kan fans-nya gila-gilaan banget dan lagi hype-hype-nya banget. Jadi aku enggak bisa nyalahin Lex banget dan enggak bisa nyalahin juga orang-orang yang fans-nya gitu," lanjut Kathy. "Takutnya kalau aku ngomong juga salah. Terus kalau nanti aku bela Lex fans Kpop-nya marah. Jadi aku kayak netral aja sih."

Selain itu, Kathy juga mengaku telah menasihati Young Lex agar tak mengindahkan cibiran fans Black Pink. Menurut Kathy, permasalahan Young Lex akan segera berlalu jika sang kekasih tak membalas para fans grup pelantun lagu "Whistle" tersebut.

"Cuma yang penting ini paling cuma berapa lama lah, enggak akan lama-lama banget. Itu perkataan sih, enggak usah terlalu dimasukin ke dalam hati. Kalau ada hal negatif ya jangan terlalu dibesarin," ungkap Kathy. "Kayak aku ngasih tahu, 'Jangan terlalu yang sampai marah banget, diamin aja'. Tapi kasihan (Young Lex) juga sih tapi mau gimana. Dia juga salah ngomong gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait