Perannya Dimatikan di Sinetron 'Orang Ketiga', Fay Nabila Ternyata Sakit
Instagram
TV

Fay Nabila terpaksa mengundurkan diri dari 'Orang Ketiga' karena penyakit yang diidapnya.

WowKeren - Karakter Riska dalam sinetron "Orang Ketiga" yang diperankan Fay Nabila mendadak dimatikan beberapa hari lalu. Riska tertabrak mobil Putra (Marcel Chandrawinata yang dikendarai bersama Yuni (Marshanda).

Di balik itu, Fay sendiri ternyata sedang mengidap sebuah penyakit. Kondisi kesehatan Fay kemudian dibeberkan oleh sang ibu, Bety. Sayangnya, Bety enggan membeberkan penyakit sebenarnya yang diidap Fay.

"Dia drop, blank gitu. Ada yang bilang dia ini kelaparan, 'lapar ini, dikasih makan'," ujar Bety dilansir Tabloid Bintang, Kamis (26/7). "Nah, saya masa ngomong penyakitnya di depan orang banyak, enggak etis dong. Ya udah aku diam. Untungnya scene dia sedikit."

Perannya Dimatikan di \'Orang Ketiga\', Fay Nabila Ternyata Sakit

Instagram


"Besoknya calling-an dia sore. Tapi paginya kan minum obat, lalu tiba-tiba badannya bengkak-bengkak. Obatnya itu sudah meracuni badannya dan kena livernya," lanjut Bety. "Obat kalau enggak cocok kan kena liver. Akhirnya saya bawa ke UGD, dan harus diopname di ruang isolasi pula."

Bety kemudian menjelaskan sang putri juga mengalami usus buntu dan harus dioperasi. "Karena leukositnya 16 ribu, berarti ada infeksi dari alam tubuhnya. Pas dilihat, di USG, oh usus buntu, terus dioperasi. 10 hari kemudian bekas operasinya itu sakit karena gerakannya banyak," beber Bety.

Fay telah sepekan mengundurkan diri dari sinetron yang juga dibintangi Naysila Mirdad itu. Bety sendiri berusaha untuk terus membesarkan hati Fay lantaran sudah tidak bisa menjalani aktivitas syuting sinetron.

"Dia sih menerima aja. Kita juga membesarkan hatinya dong," ungkap Bety. "Saya bilang, sudah lah, kamu masih muda, masih panjang untuk berkarier. Sekarang pikirkan kesehatan dulu."

Fay kini menetap di Surabaya untuk menjalani pengobatan atas penyakitnya. Semoga lekas sembuh, Fay!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru