Velove Vexia Diminta Jenguk OC Kaligis, Fatin Shidqia 'Menghilang' Dari Instagram - Topik Pagi
Instagram/fatin30
Selebriti

Kabar-kabar selebriti berikut ini mampu mencuri perhatian netizen. Cek yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Sudah ada sederet kabar selebriti terpopuler versi WowKeren yang siap menemanimu nih.

Ada kabar dari Velove Vexia yang ramai diminta menjenguk sang ayah, OC Kaligis setelah muncul di tayangan "Mata Najwa". Kemudian juga ada kabar dari Fatin Shidqia yang "menghilang" dari Instagram di tengah ramai gimmick Iis Dahlia.

Kabar menarik lainnya juga datang dari Ivan Gunawan, serta ada juga jawaban politikus Korea soal permintaan fans agar Bangtan Boys bebas wajib militer. Biar nggak tambah penasaran lagi, berikut ini rangkumannya!

1. Miris Penjara OC Kaligis 'Digeledah', Velove Vexia Diminta Jenguk Sang Ayah

Velove Vexia Diminta Jenguk OC Kaligis

Instagram

Kabar pertama datang dari Velove Vexia nih guys. Pasti udah pada tahu kan kalau belum lama ini ayah Velove, OC Kaligis, muncul di acara "Mata Najwa" episode "Pura-Pura Penjara".

Saat itu Najwa Shihab melakukan sidak ke lapas Sukamiskin dan sempat mengunjungi bilik OC Kaligis. Najwa pun menemukan tablet dan laptop di kamar OC. "Saya minta di pengadilan, karena pengadilan tahu saya penulis," ujar OC kala itu. "Saya disini bikin sembilan buku. Kalau anda ambil itu, mati saya!"

Kondisi OC yang terlihat tua dan kurus di penjara rupanya mengundang simpati dari netizen. Netizen pun beramai-ramai meminta Velove untuk mengunjungi sang ayah di penjara. Hmm, semoga Velove bisa menyisihkan waktu untuk menjenguk papanya ya.

2. 'Menghilang' Dari Instagram, Fatin Shidqia Syok Berat Disindir Iis Dahlia Dan Ivan Gunawan?

Fatin Shidqia Menghilang dari Instagram

Instagram

Kabar selanjutnya soal gimmick Iis Dahlia di "KDI" 2018 yang masih jadi bahasan netizen. Kali ini netizen menyoroti Fatin Shidqia yang terlihat absen tak meng-update akun Instagramnya pasca kritikannya untuk Iis beberapa waktu lalu.


Terakhir, Fatin mengunggah postingannya sekitar seminggu yang lalu. Fatin bahkan hanya mengunggah foto menghadiri acara wisuda kekasih, Septrian Nugraha Gunawan, melalui InstaStory.

Tentunya sikap Fatin ini mengundang tanda tanya mengingat Iis dan Ivan Gunawan sempat menyindirnya belum lama ini. Apakah Fatin memang sedang ingin "menghilang" karena jadi sorotan? Sepertinya hanya Fatin yang tahu jawabannya.

3. Ivan Gunawan Banjir Kritikan Gara-Gara Sindir Fatin Lupa Diri Dan Tak Pantas Komentari Iis Dahlia

Ivan Gunawan Banjir Kritikan Sindir Fatin

Instagram

Berikutnya masih soal gimmick "KDI" Iis Dahlia yang rupanya cukup mencuri perhatian netizen. Kalau yang satu ini tentang Ivan Gunawan nih guys.

Gara-gara membela Iis dan ikut menyindir Fatin, Igun jadi ikut-ikutan dihujat netizen lho. "Kalau Fatin kenapa komentarin? Karena aku rasa dia kan juga dari jebolan MNC. Harusnya dia enggak pantas ngomong begitu, tapi, ya mungkin dia lupa kali, ya, dia dari jebolan MNC," ujar Igun beberapa waktu lalu.

Kritikannya untuk Fatin ini pun langsung menuai reaksi negatif dari netizen. Netizen menilai tak sepantasnya Igun ikut menyindir karena Fatin tak pernah "menyenggol" dirinya. Waduh, sebaiknya semua jangan ada lagi ya saling menghujat.

4. Banyak Permintaan Agar BTS Dibebaskan Dari Wamil, Politikus Korea Beri Penjelasan

BTS Diminta Fans Bebas Dari Wamil

Instagram

Nah, kalau kabar yang satu ini datang dari dunia K-Pop nih guys. Akhir-akhir ini banyak fans yang meminta agar para member BTS dibebaskan dari wajib militer karena prestasi mereka.

Hmm, kira-kira bisa nggak ya? Politikus Korea Selatan, Ha Tae Kyung, angkat bicara soal permintaan fans tersebut. Rupanya menurut Tae Kyung, BTS tak bisa dibebaskan dari wamil karena pemerintah memiliki kriteria tertentu nih. Yang sabar aja ya buat Army kalau BTS masuk wamil nantinya.

"Hal yang mempengaruhi negara kami untuk impian dan memberikan insipirasi bagi anak muda tidak akan (masuk daftar pembebasan wamil)," ujar Tae Kyung. "Posisi pertama di kompetisi balet (masuk daftar), tapi tidak ada tempat pertama untuk b-boys. Tidak ada juga kompetisi games yang mendominasi di dunia dan bidang teater, namun film tidak."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru