Jelang Perilisan Film, 'Wiro Sableng' Jadi Hero Lokal Pertama Game AOV
Instagram/vinogbastian__
Film

Vino Bastian mengaku bangga akan prestasi yang diraih 'Wiro Sableng' sebelum perilisannya dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Cerita silat populer yang diterbitkan pada tahun 1967 "Wiro Sableng" akan segera tayang dalam bentuk film layar lebar. Vino Bastian yang notabene merupakan putra dari penulis serial tersebut, Bastian Tito, akan berperan sebagai tokoh Wiro.Tak hanya diproduksi Lifelike Pictures, "Wiro Sableng" juga menggandeng studio film Hollywood, Fox Internasional.

Jelang penayangannya pada 30 Agustus mendatang, Vino mengumumkan kabar menggembirakan untuk pecinta game AOV. Baru-baru ini, Wiro Sableng terdaftar sebagai salah satu hero dalam game tersebut.

Wiro Sableng juga menjadi hero lokal pertama yang ada di game AOV. Vino mengungkapkan kebanggannya akan hal tersebut pada unggahan terbarunya di Instagram.

"Yeaah!!!! AOV Siap Sableng!" tulis Vino pada Kamis (26/7). "'WIRO SABLENG' jadi the first local hero AOV, super proud!"

Usai mengetahui kabar tersebut, penggemar juga mengungkapkan kebanggannya. Netter juga berharap "Wiro Sableng" tak hanya hadir di AOV, namun juga di permainan sejenis yakni Mobile Legend.

"Saya berharap Mobil Legend ada juga," komentar akun @vaturlaphansembil***. "Di mobile legend juga dong kumpul sama gatot kaca," tulis akun @hanafi.lukma***.

"Wawwww keren bang.. di ML jg donk," sahut akun @d_marcte***. "Yaah kok bukan di ML ajasih?," balas akun @lindaa.***.

Sementara itu, film "Wiro Sableng" akan kembali dengan kisah serupa tentang seorang pemuda bernama Wiro yang mendapat titah meringkus pengkhianat gurunya, yakni Mahesa Birawa. Selain Vino, film ini juga dibintangi Marsha Timothy, Sherina, dan Happy Salma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru