Pacari Wanita Muda, Miller Khan Ngaku Malah Lebih Kekanakan
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan sedang menjalin hubungan dengan wanita yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Aktor Miller Khan kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Nathalie Stephens. Hubungan Miller dan Natalie sudah terjalin cukup lama, yaitu satu tahun tiga bulan.

Akan tetapi, Miller mengaku hubungannya dengan Nathalie masih belum menuju ke arah yang lebih serius. Pasalnya, Miller dan Nathalie memiliki selisih usia yang cukup jauh, yaitu 10 tahun. Natalie sendiri kini dikabarkan masih berstatus sebagai seorang mahasiswi.

"Belum, belum, mantap. Dia (Nathalie) masih belia banget ya, dia kuliah juga masih baru. Entar-entar aja lah (menikah)," ujar Miller saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/7). "Karena belum mau (menikah) saja. Ya saling komunikasi, gitu-gitu saja."


Rupanya, Miller menyebtukan bahwa Nathalie lebih dewasa darinya, meski usianya lebih muda. Aktor berusia 31 tahun ini mengakui bahwa sang kekasih lebih pengertian darinya. Selain itu, Miller mengungkapkan bahwa ia memang agak kekanak-kanakan, sedangkan Nathalie lebih dewasa.

"Beda sepuluh tahun. Untungnya dia dewasa, makanya pas proses PDKT (pendekatan) lumayan lama, baru klik. Tapi kita nyambung," ungkap Miller. "Seharusnya sih gue ya (yang pengertian), tapi ini justru dia yang pengertian. Bagus sih itu justru yang gue cari. Kebetulan gue agak childish, dan dia di umur segitu tapi mature tapi ada childish-nya juga. Makanya kita ketemu di tengah-tengah."

Saat ditanya mengenai gaya berpacaran, Miller mengaku bahwa hubungannya dan Nathalie normal seperti pasangan lain. Meski ada pertengkaran, Miller dan sang kekasih bisa menyelesaikannya dan semakin menambah rasa sayang.

"Ya ada up and down lah biasa, sering berantem juga sih," papar Miller. "Tapi habis itu baikan dan malah rasa sayangnya jadi makin tinggi. Jadi saling pengertian juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru