Bikin Gemas, Kaki Mungil Bayi Nabila Syakieb Curi Perhatian Netter
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Nabila Syakieb memamerkan buah hatinya saat digendong oleh sang suami yang membuat sejumlah warganet menjadi gemas.

WowKeren - Kebahagian aktris cantik Nabila Syakieb semakin lengkap sejak dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada 7 Februari lalu. Sang buah hati berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Raqeema Ruby Radinal.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7), Nabila memamerkan foto si kecil Raqeema yang digendong oleh sang suami, Reshwara. Dalam foto tersebut, sang buah hati terlihat memesona memakai baju berwarna putih.

Di rambutnya juga ditambah dengan sebuah bandana pita yang membuatnya semakin terlihat manis. Tidak hanya itu, bayi mungil yang kini berusia 5 bulan itu memakai sepatu hitam lengkap dengan kaus kaki yang tak kalah cantik.

Usai melihat unggahan Nabila, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka menyoroti kaki mungil Raqeema yang terlihat begitu menggemaskan.

"Ini parah sih bentukan kaki nyaaa Qeeraaaa gemeesss," tulis akun @gadis***. "Kaki nya kok bisa se gemeezz itu.." sambung akun @rini***.

"Kaki kaki gemesssss ahhhhhh pen gigitttt," komentar akun @siee***. "Ahhh gemesssss nya liat kaki mungilnya @nsyakieb85," tambah akun @sarah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait