Sang Suami Digoda Raya Kohandi, Marshanda Disebut Kena Karma di 'Orang Ketiga'
Instagram
TV

Kehadiran Raya Kohandi dalam rumah tangga Marshanda dan Marcel Chandrawinata dianggap sebagai balasan yang setimpal.

WowKeren - Raya Kohandi telah sepekan ini ikut terlibat dalam sinetron "Orang Ketiga". Perannya pun terbilang cukup menantang sebagai Kinanti. Ia berusaha masuk ke dalam rumah tangga Putra (Marcel Chandrawinata) dan Yuni (Marshanda).

Keinginan Kinanti terbesit sejak pertemuan pertama dengan Putra di jembatan. Kinanti semula berniat bunuh diri, namun akhirnya ia diselamatkan oleh Putra. Kinanti lambat laun mengetahui Putra telah memiliki istri, yakni Yuni.

Kinanti berusaha merusak rumah tangga Putra dan Yuni. Ia ingin bersahabat dengan Yuni supaya lebih dekat dengan Putra. "Ternyata Yuni ini istrinya Putra. Aku harus pererat persahabatan aku dengan Yuni supaya aku bisa lebih mudah dekat dengan Putra," ucap Kinanti dalam hati.

Putra beneran selingkuh dengan Kinanti?!!! Gimana dengan Yuni yang berusaha mencintai Putra? Nantikan #OrangKetiga pkl 21.30 WIB


A post shared by SCTV (@sctv) on

Diam-diam Kinanti terus berusaha menggoda Putra tanpa sepengetahuan Yuni. Kehadiran Kinanti rupanya membuat para penggemar "Orang Ketiga" merasa geram. Namun, di sisi lain, mereka menganggap Yuni pantas mendapat kejadian setimpal seperti perbuatannya terhadap Afifah (Naysila Mirdad) dulu.

"Kinanti ini yg pelakor jahat yg sok baik... nikam suami org... klo yuni pelakor trpaksa krna cinta.wlw salah jga jdi pelakor... bikin greget tuh kinanti...sperti pelakor yg sekarang,,yg nguasai suami org," kata yesi***14. "Kinanti jadi pengacaw nya hadeh .yuni dah berubah dah mau belajar mencintai putra . Putra nya juga ngk tegas sm kinanti," imbuh rini***pian. "Hempas kan kinanti lah pak sutradara biar yuni putra bahagiaa dan sinetron nya biar banyak di sukai," tambah mut***fani.

"Adegan pegang tangan gitu. yuni kena balasan. sekarang posisi yuni kayak afidah duluuu.. sekarang putra sebagai lelaki kudu bisa bersikap. jangan plin plan," komentar dian***sari. "Haha itu mah crta nya di balik iya waktu yuni sma aris avivah, ceritanya karma gtu," sahut arlli**llina. "Karma untuk yuni.... sesuai dgn perkataan Afifah waktu itu," ujar sya***war.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel