Terakhir Promo 'Seleb', Randy Martin Pamer Foto Ganteng dengan Rizky Nazar
Instagram
TV

Fans mengagumi ketampanan Randy Martin dan Rizky Nazar dalam foto bersama.

WowKeren - Aktor Randy Martin terbilang sebentar terlibat dalam sinetron "Seleb". Berperan sebagai Pangeran, ia muncul pada pertengahan Juli lalu ketika sinetron ini sudah tayang. Meski demikian, Randy tampaknya cukup akrab dengan pemeran lain, seperti Rizky Nazar.

Randy memamerkan foto bersama Rizky kala mempromosikan episode terakhir "Seleb". "Yoms.. KAFKA X PANGERAN ! Nonton episode terakhir SELEB hari ini jam 17.00 WIB di SCTV :) Yang moto @cassandraslee," tulis Randy pada Minggu (29/7).

Randy dan Rizky tengah duduk di atas mobil Jeep. Mereka tampil sangat kece memakai kaus dipadu jaket dan celana panjang. Berpose dengan gaya duduk ala masing-masing, kedua aktor ini terlihat tampan.

Yoms.. KAFKA X PANGERAN ! . Nonton episode terakhir SELEB hari ini jam 17.00 WIB di SCTV :) . Yang moto @cassandraslee


A post shared by Randy Martin (@randymartinnn) on

Melihat foto ini, fans seolah tidak bisa memilih pria tertampan di antara Randy dan Rizky. Fans menyebut keduanya sama-sama tampan dalam foto itu. Komentar-komentar fans menunjukkan rasa gemas mereka terhadap Randy dan Rizky.

"Sama2 handshome @randymartinnn @rizkynazar20 Cool abiss," seru ikhun***aro. "Sama2 gantenggg @randymartinnn @rizkynazar20," imbuh alli***dia99. "Ganteng bat sumpahh ihh (emoji penuh cinta)," seru pid***15. "Keren gilaa dua" nya sma" ganteng lgi @rizkynazar20 @randymartinnn," ujar april***ziva.

Sementara itu, akting Randy dan Rizky sudah tidak bisa lagi ditonton di SCTV. Sinetron "Seleb" telah tayang terakhir pada Minggu (29/7). Hal ini membuat fans sedih dan berharap ada season kedua. Bagaimana menurutmu?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru